Friday, September 25, 2009

Met Lebaran :)

buat yang lagi buka blog ini, buat teman-teman saya, buat yang sering memantau ataupun yang cuma numpang lewat ngliat blog ini, buat yang suka maupun ga suka sama tulisan saya di blog ini, buat yang suka maupun ga suka sama saya, buat teman-teman alm. bayu, buat semuanya yang lagi baca,,


Met Hari Raya Idul Fitri 1430 H.. saya sebagai manusia masih sering melakukan kesalahan maupun kelalaian, baik dalam perkataan, perbuatan, maupun tulisa.. dengan tulus saya mohon maaf.. mohon maaf lahir dan batin..


terutama buat yang ga suka sama tulisan saya di blog ini, ataupun yang ga suka sama saya,, mohon dimaafkanlah kesalahan saya..

buat yang ngasi komen, saran, kritik, dan segala macemnya, makasih atas semuanya itu, gw menghargai masukan kalian :) maaf klo gw menyajikan blog ini kurang berkenan..


sekali lagi, met lebaran^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home