Friday, May 29, 2009

Say goodbye to holiday

goodbye T_T hiiiks..
minggu ini seharusnya adalah masa liburan gw, yah, walopun sebenernya minggu ini masih minggu UAS, tapi bhubung UAS gw udah selesai dari hari rabu minggu kemaren, jadi gw bisa menganggap minggu ini sebagai liburan.. dan liburan gw udah mw abis, karena besok udah hari sabtu dan harusnya sih gw hari senen gw udah mulai kerja praktek, tapi sampai saat ini gw belom pernah ketemu bu kasiyah atopun bu ami buat ngomongin ttg KP, dan gw juga lom mulai bikin KAKP, ya iyalah, jobdescnya aj lom tw.. baru dikasi tw kasarnya doang, yaitu bikin sistem buat asrama.. yup, KP gw bakal mirip" PPL-mata kuliah yg sangat menyita waktu, tenaga, pikiran, uang, perasaan, dll-

ya, setidaknya, sebelum gw memulai liburan, gw udah nonton keroro gunsou beberapa episode^^ yah, walopun gw masi lom puas T_T huhuhu.. dan rencana gw untuk menghabiskan keroro gunsou tak terlaksana, soalnya seminggu ini cukup sibuk, walaupun bukan sibuk kuliah.. sebut saja gw masih harus meriksain tugas probter yg lom kelar, belom lagi finalisasi laporan akhir PPL, dan kemaren pas hari rabu, ada surprise ultahnya ronny, dan hari itu sebenernya gw ga ada apa" di kampus, dan gw siangnya ke margo buat beli birthday cake dan booking ruangan di NAV, tapi mbak"nya rese dan gw harus kembali ke NAV sore harinya, berurusan kembali dengan mbak" rese itu, hahaha.. akhirnya karaokean 3jam nonstop XD hahaha.. seneng sih, walopun ada yg bikin aura sebagian besar orang yg ada di ruangan itu jadi gelap mendadak XD haha..
malemnya gw nginep d kosan tachu, soalnya takut kemaleman pulang dari margo..

hari kamis, lanjut periksain tugas probter, yg sampe skrg lom kelar juga T_T
hari itu rencananya mw ketemu banyak dosen, mulai dari bu ami, bu kasiyah, sampe bu ika.. dan ga ada 1pun yg ketemu T_T hiiiks.. ternyata para dosen lagi pada rapat di wisma makara, mulai kemaren sampe hari ini.. yg bener aj, gw baru tw klo ada rapat sampe 2 hari gtu.. dan hari ini pun ga ketemu ama dosen" itu.. walopun gtu, gw ga menyia"kan upaya gw dalam membawa laptop yg sering bikin punggung & bahu gw sakit ini, akhirnya gw merevisi project plan SiViPer.. yeah, kelar^^ skrg tinggal nungguin time, soalnya flashdisknya masi ada d gw..

dan besok, rencananya mw dateng PUI4 di UI Salemba.. tapi tergantung si nene, klo dy ga dateng, gw juga males XD hehehe.. ntar gw garing sendirian di sana.. tapi si nene tergantung ama orang" yg lain, soalnya dy ga mw sendirian dari depok k salemba..

dan itulah, liburan gw berakhir T_T
tanpa menghabiskan stok anime di harddisk laptop, tanpa mengosongkan harddisk laptop dari anime" yg sudah bertumpuk dari jaman semester 1..
apa gw begadang aj ya malem ini? trus baru bangun besok jam 11 trus lgsg siap" buat PUI??

~tapi kan tugas probter lom lo periksa semuanya von..
~gyaaaaah T_T

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home