Saturday, March 07, 2009

long time no see

hmm well, ud lama bgt ga posting entri d blog ini.. byk bgt penyebabnya.. yg utama sih, gw males XD udah ga ad geregetnya lg bwt nulis blog, ga kek dulu waktu taun pertama kuliah.. Penyebab yg lain mungkin krn ribet sama tugas, jadi lupa mulu mw ngblog.. Penyebab lainnya, yg mungkin sangat berpengaruh adalah gw skrg lbh suka plurking dibanding blogging.. Ada yg ga tw plurk? Silahkan buka plurk.com.. Jadi itu semacem ~apa ya istilahnya~ microblogging (CMIIW)..
Dan akhirnya gw terjerat dlm genggaman plurk yg bikin gw males buka blogger.com XD hehe..

btw, dg adanya postingan ini ga menjamin gw akan mulai rajin ngblog dsini lho :p ini cuma iseng doang, ngblog dr hp.. bhubung ud bosen fesbukan & plurking lewat hp, jd pas gw liat d bookmark ad lambang blogger.com, ya gw mampir aj XD hehe..
Jadi jgn terlalu berharap (emangnya ad yg mengharapkan, on? XD) gw akan rutin blogging dsini XP hehe..

Jya minna^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home