Monday, July 14, 2008

"orang bodoh ga bisa sakit"

itu adalah kalimat aneh yang pernah gw denger di suatu anime (gw lupa anime apaan.. klo ada yg tw, tlg kasi tw ya^^).. walopun kalimatnya ga tepat seperti itu, tapi kira-kira seperti itulah kalimatnya: "orang bodoh ga bisa sakit"

knp gw ngepost cerita aneh kek gini? semua dilatarbelakangi oleh salah satu nama panggilan gw di kampus: oon.. jadi berhubung nama gw ivonne, dan orang biasanya nyebutnya ivon, trus kadang orang manggilnya von, trus ujug-ujug berubah jadi on, dan pada akhirnya menjadi oon..
jadi, ivonne -> ivon -> von -> on -> oon
udah skitar satu tahun gw dipanggil oon.. kata orang, nama itu doa.. jadi drpd dipanggil oon, gw lebih suka dipanggil on, klo biar keren sih, begini: _on XD ehehehe,, ga penting ya? bodo ah XD
yang penting jangan sampe gw jadi oon beneran gara" nama panggilan gw oon..

nah, puji Tuhan, beberapa tahun belakangan ini gw ga pernah sakit yang bikin gw terbaring lemas tidak berdaya di tempat tidur^^ klo ga salah sih, terakhir gw sakit yang bikin gw terbaring lemah tak berdaya di tempat tidur waktu gw sd ato smp gtu.. sedikit oot, gw selama sd emang selalu dapet ranking 3 besar, semenjak smp, yang namanya ranking tuh susah bgt didapet.. apalagi sekarang waktu kuliah, jangankan ngejar dapet IP yg cumlaude kek yg teman-teman gw lakukan, ngejar supaya ga ada mata kuliah yg ngulang aj susah banget.. gyaaah..

ok, b2t..
beberapa minggu yang lalu gw kepikiran ttg kalimat "orang bodoh ga bisa sakit" ini sambil mengingat-ingat kembali klo gw emang ga pernah sakit selama beberapa tahun belakangan ini.. dan tiba-tiba aj gw bertanya dalam hati: "apakah gw orang bodoh sehingga gw ga bisa sakit?" dan keinget lagi ttg kalimat lain yang ada di suatu anime (yang lagi-lagi gw lupa anime apa) : "penyakit yang ga bakal bisa disembuhin adalah bodoh"
apakah gw sudah terjangkit yang namanya bodoh yang emang ga bisa disembuhin? apakah ini yang membuat ipk gw dari satu semester ke semeter berikutnya selalu menurun? apakah ini juga yang membuat gw ga pernah sakit selama beberapa tahun belakangan ini? gyaaaahh..

sampai akhirnya misteri ini terpecahkan.. tenang, bukan misteri gunung berapi yg kek di tipi itu, tapi misteri antara gw dan bodoh.. jadi kawan-kawan sebangsa dan setanahair, dugaan gw itu salah!!^^ terbukti dari gw yang kemaren menderita demam.. jadi kemaren pas pulang dari gereja, gw lgsg nonton Kyou Kara Maou.. dan sorenya, skitar jam 5, gw ngrasa pusing.. sbenernya udah dari jam 4an gw ngrasa badan gw panas,, tapi gw pikir itu biasa aj, jadi gw lanjut nonton.. nah, pas jam 5an itu, gw ngrasa badan gw ud panas bgt, gw lgsg matiin komputer, trus lgsg ngambil handuk kecil trus gw basahin pake air dingin dari dispenser dan gw bikin bwt ngompres jidat gw yang udah panas bgt.. lalu gw tidur..

malemnya, skitar jam 8 gw kebangun, badan masi anget gtu sih, tapi ga sepanas yg tadi.. thx God,, ud mendingan^^ abis itu gw cuci muka trus makan, trus siap" tidur lagi sambil d kompres.. nah, sebelum tidur inilah gw menyadari klo ternyata gw bukanlah orang bodoh yang ga bisa sakit XD gw adalah manusia normal yang masi bisa sakit^^ ehehehe.. aneh ya klo gw seneng pas orang biasanya pada ngeluh klo lagi sakit? ah, biasa aj XD

~mengucap syukurlah dalam segala hal (1 Tesalonika 5:18)
~ayo ayo, jangan kebanyakan d depan komputer, ntar badan tambah panas.. ntar kan masih harus ke pim bwt reunian^^

4 Comments:

At 2:17 PM , Anonymous junz said...

udah ampe episode berapa nonton kkm, gue mau 60...

 
At 4:13 PM , OpenID ketela said...

"penyakit yang ga bakal bisa disembuhin adalah bodoh"

Wow, keren

 
At 12:27 AM , Anonymous xero said...

wah lagi sakit to prend! cepet sembuh ya..betul, klau lagi sakit ya jangan maksa berlama2 didepan pc, tambah parah tar tuh :D

 
At 8:47 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ junz:
30an.. ah gila lo, cepet bgt..

@ ketela:
hehehe XD

@ xero:
thx^^ udah sembuh nih^^ sip sip..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home