Friday, May 30, 2008

Analisis Numerik

barusan gw ujian mata kuliah itu..
ada 4 soal + 2 soal bonus,, tapi ga ada 1 pun yg gw isi sampe selesai..
nomor 1 ttg steepest sumthing,, gw ga nemu alpha-nya..
nomor 2 ttg hermite,, gw mandek di itung"annya..
nomor 3 ttg composite sumthing,, gw ga ngerti maxud soalnya apa..
nomor 4 ttg adaptive sumthing,, lagi-lagi mandek di itung"annya..
2 soal bonus ga ngerti maksud soalnya, jadi gw kosongin..

gw ga yakin nilai uas gw membantu nilai akhir gw di mata kuliah itu.. bahkan tadi pas ngerjain ujiannya, sempet ga yakin klo bakal lulus mata kuliah ini.. tapi gw pengeeeeeeeeeeeeeeen banget lulus mata kuliah ini.. jangan sampe ga lulus deh.. cukup 1 semester ini aj gw gila gara" ni mata kuliah..

saat ini cuman bisa berdoa dan mengharapkan mujizat dan kasih karunia dari Tuhan dan juga mengharapkan belas kasihan dari bapak dosennya..


Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

4 Comments:

At 12:34 PM , Blogger Lucia Roly Prihandini said...

mari kita bdoa bsama,von,biar kita lulus smua,,amin,,

 
At 1:08 PM , Anonymous Anonymous said...

Anum susah banget yah?

Wah...

Kau harus tetap semangat _on...

ucrudu...

 
At 5:00 PM , Anonymous Anonymous said...

wew... gawat juga, tinggal doa deh

 
At 9:17 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ lucia roly:
amiiiinn.. dan lulus dengan nilai yang bagus.. amiiiinnn..

@ piun:
1 kata: BANGET!
thx ucrudu..

@ ketela:
yaa,, bgitulah.. cuma doa yg bisa gw lakukan skrg^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home