Saturday, May 17, 2008

hari ini,, (bingung mw ngasi judul apa :p)

tadi abis ikut PUI 4 di FKG UI Salemba,, temanya PMKku PMKmu PMKNya..
intinya, harus saling ngbantu antar sesama PMK,, jangan cuma mikirin PMK di fakultas ato kampus sendiri aj,, tapi juga harus keluar ke PMK universitas lain..
udah gtu dijelasin juga ttg kesatuan.. bangsa Israel muter" 40 tahun di Mesir karena ga nyatu,, gara" suku Ruben dan Gad (klo ga salah inget) pengennya tetep tinggal di sebelah timur sungai yordan (klo ga salah inget juga) bersama dengan yg mereka sayangi (anak-isteri dan kambing-domba),, bukannya ikut ke tanah perjanjian itu, yaitu kanaan..
tapi stelah Tuhan murka pada mereka (suku Ruben dan Gad), mereka pun punya komitmen bwt berperang dan ga cuma sekedar berperang,, tapi berperang di barisan paling depan.. dan mereka pun berkomitmen untuk ga pulang sebelum mereka menang (mencapai tujuannya)..

nah,, itu ringkasan seringkas-ringkasnya,, hehe,, soalnya catetan khotbah yg tadi ada d kamar,, dan gw males ke kamar :p

setelah selesai PUI,, gw ke gramedia matraman, soalnya gw udah lama ga ke gramed matraman,, terakhir pas lagi di renovasi.. nah, nyampe d gramed,, gw ber-wow dalam hati.. gramed jadi keren gtu deh.. udah kek mall aj,, hehehe.. ada 4 lantai gtu,, tapi berhubung diitungnya dari lantai dasar, jadi lantai paling atasnya itu lantai 3,, dan otomatis ada eskalatornya,, ga kek dulu pas cuma dua lantai,, cuma pake tangga hohoho..
jadi tadi gw ke gramed cuma ngiter" aj,, ngliat penempatan buku"nya aj, ga beli apa" XD ohoho.. selain males beli buku pake uang sendiri,, gw juga yakin klopun gw akhirnya beli buku, gw ga akan bisa menahan hasrat ingin langsung membaca buku setibanya gw d rumah :p masalahnya gw lagi minggu tenang, seminggu lagi mau UAS.. jangan sampe kejadian yg sama dengan spmb terulang,, dimana pada malam sebelum spmb hari kedua gw malah baca novelnya badrul sampe malem dan ga belajar XD ohoho..

ternyata ngiter" d gramed pegel juga.. pdhl dulu gw biasa aj seharian d gramed, bolak-balik bwt numpang baca komik gratis :p hehehe.. oiya, tadi sempet bingung pas pen nyari rak" yg isinya komik.. ternyata ada di lantai 2.. jgn lupa bwt ngitung lantai yg paling bawah sebagai lantai dasar, dan lantai di atasnya adalah lantai 1, soalnya tadi gw bingung gara" salah ngitung XD hehe..
setelah berpusing-pusing di dalem gramed (selain berkeliling, gw juga pusing gara" salah ngitung lantai :p),, akhirnya gw pulang juga pas langit udah gelap.. ternyata ga kerasa banget gw udah hampir dua jam di dalem gramed.. waaah..

kagum deh ama gramedia matraman yg sekarang.. luas,, bisa jadi tempat nongkrong yg seru.. bisa juga bwt sekedar memanjakan mata yg seneng ngliat buku" bagus (tapi ujung"nya membuat lapar mata :p soalnya pen beli buku" bagus hehe).. selain itu, ni tempat juga bisa jadi tempat kumpul" bareng temen sambil nyari" buku, vcd ato majalah..
btw,, koq gw jadi keinget ama 21st center ya?? fyi, 21st center itu adalah business plan yg dibikin klompok gw untuk memenuhi tugas administrasi bisnis.. hehehe..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home