Saturday, May 10, 2008

i lost something

something=semangat;
if (something=0) {
ngantuk++;
malas++;
niatKuliah--;
}

ah gila,, ngapa"in juga gw taro kodingan di blog gw.. bikin blog gw jadi jorok aj.. ahaha..

hmm,, iya nih, blakangan ini gw sama skali ga ada niatan bwt kuliah.. walopun tubuh gw dateng kuliah, masuk ke kelas,, tapi otak gw entah kemana.. skitar dua minggu belakangan ini, gw sama skali ga ngerti apa yg diomongin dosen d kelas.. parah ga sih? pdhl bentar lagi udah mw uas..
bahkan untuk satu"nya mata kuliah yg lumayan gw suka, probter, gw sekarang sama skali ga ngerti bapaknya ngomong apa.. pdhl udah maksa diri bwt duduk di barisan paling depan, byar jelas ngliat papan tulis dan slide,, tapi keknya percuma deh.. toh ujung"nya gw cuma memandang papan tulis dan slide dengan pandangan kosong.. pdhl itu satu"nya mata kuliah yg gw suka..

gimana nasibnya mata kuliah lain?? anum,, ga ngerti sama skali bapaknya ngomong apa,, udah mana tulisan d papan tulis hampir-hampir ga kebaca.. jarkom,, makin lama gw makin ga ngerti deh @_@ osk,, apa lagi,, gw ga ngerti istilah" aneh itu.. basdat,, semenjak ujian kedua, penjelasan ibunya tentang kuliah itu cuman nyampe dinding telinga gw-lom sempet masuk ke telinga-trus udah mental lagi.. adbis,, entahlah,, semangat drop gara" vse di peringkat terakhir.. ppm,, makin kesel ma ni matkul gara" tugasnya ngrepotin..

ke kampus pun jadi kesannya ga guna.. cuman masuk kelas, tanda tangan d presensi (yg biasa lebih dikenal sbg absensi), bengong d kelas, keluar kelas lgsg nyari kompi tak bertuan d lab, ngnet ga jelas, ngdumel gara" internetnya lemot, berpikir bwt ngnet d rumah aj soalnya koneksi lebih cepet, pulang, ngnet d rumah, chatting ga jelas, trus tidur.. khidupan yg membosankan?? BANGET!!

pengen ngebenerin hidup gw yg lagi bener-bener ga bener nih..
tapi gimana caranya?? fyuuuuh -.-;

2 Comments:

At 9:56 AM , Blogger Benazio R.P said...

hahaha ikutan aah ..

#include stdio.h //ga boleh pake kurung
#include conio.h
#include time.h

void main() {

randomize();
int bete=0;
int berantakan=0;
int sukses=0;
int malas; //dalam persen

malas=random(100)+1;

if(malas >= 50) {
berantakan++;
bete++
sukses--;
}
else {
berantakan=(berantakan/2) + 1;
sukses++++;
}

printf("\nCape Deh..");
getch();
}

 
At 11:05 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

beeeeehh,,, jagoan euy,, naro kodingan sepanjang itu XD XD

btw,, emang itu ga compile error ya?? soalnya ada sukses++++;
emang itu bisa ya? :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home