Sunday, April 27, 2008

sedang berkabung

sudah lebih 2 tahun kau menjadi temanku..

sudah lebih 2 tahun kau menemaniku di saat sepi hidupku..

sudah lebih 2 tahun kau membantuku bersosialisasi dengan temanku yang lain..


kini ku merasa ada yang hilang dari hidupku..

kini ku merasa sepi menyelimutiku..

kini ku merasa bagai terkurung dalam suatu ruang hampa..


rasanya ingin ku menyalahi diri ini karena kini kau sudah tak bernyawa..

rasanya ingin ku mengulang hari dimana kita masih bersama..

rasanya ingin ku terus bersamamu, lebih lama lagi,,


..wahai hp ku..

uhuhuhu T_T


sejak Sabtu, 26 April 2008, hp nokia 3230 gw telah tewas.. ga bisa dinyalain.. hiiiks.. tadinya gw pikir gara" abis batre.. trus gw charge.. abis gw charge, gw coba nyalain, tapi tetep ga bisa..
yawda, gw pikir tuh hp emang butuh istirahat, jadinya semaleman itu gw biarin tuh hp berbaring lemas di lantai di samping kasur..

keesokan paginya, yaitu tadi pagi, gw nyoba idupin tuh hp sambil komat-kamit idup dong,, idup dong.. dan berhasil!!^^ gw udah seneng bgt tuh.. pas gw mw ngcek sms, eh tiba" hp gw tewas lagi :'( uhuhuhuhu... sebelum tewas, hp gw itu menampilkan wajah terbaiknya di layar hp yg udah grepakpeak (baca: hancur lebur),, menampilkan warna-warni indahnya di layarnya,, bagaikan aurora di daerah kutub..

setelah kematiannya itu, gw masi mencoba menghidupkannya lagi.. bisa!! bisa nyala!!^^ dengan segera gw mencari nomor hp temen gw yg mw gw sms di contact hp gw itu dan mencatatnya.. fyi, semenjak kuliah, gw lebih sering ngsave nomor hp temen d memory hp, soalnya memory simcardnya udah penuh.. jadi gw udah antisipasi klo tuh hp bener" udah ga mw idup lagi.. dan ternyata dugaan gw bener.. beberapa menit setelah itu, pas gw mw liat jam d hp,, hp gw udah tewas lagi T_T uhuhuhu.. gw coba berkali" sambil brangkat k greja, tetep aj ga bisa nyala.. bahkan sebelum gw ngpost ini, gw nyoba lagi bwt ngidupin tuh hp,, tapi sayangnya ga berhasil :(( uhuhuhu..

bwt temen" yg klo ngsms gw malahan gw tanya balik "ini sapa?" mohon maaf ya,, soalnya kmungkinan besar gw ngsave nomor lo di memory hp gw yg tewas itu..

semoga aj kematian ini hanya mati suri belaka.. semoga aj besok" ni hp udah mw idup lagi..
tapi ga bisa terlalu banyak berharap, soalnya kmungkinan lcdnya yg rusak.. dugaan gw ini muncul gara" gw melihat berkas-berkas cahaya bagai aurora di layar hp gw itu..

selamat tinggal hpku chayank.. smoga kau bosan di alam sana dan merasa ga betah sehingga dirimu mau kembali menghiasi hari-hariku kembali..

~lebay banget dah ni postingan.. hahaha..

3 Comments:

At 6:44 PM , Anonymous hilda said...

jadi akhirnya hp lo bangkit dari kubur ga on??

 
At 8:19 PM , Anonymous ario dipoyono said...

turut berduka

 
At 12:47 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ hilda:
ga ne T_T hiiikss.. pdhl phone booknya ada d memori hp T_T hauuuu T_T

@ ario dipoyono:
makasih :')

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home