Wednesday, April 16, 2008

hari yang melelahkan

hari ini, sangat melelahkan..
kuliah pagi jam 8, mata kuliah yg sangat menghabiskan tenaga bwt berpikir, walopun cuma 1 slot,, anum.. kelas gabungan, jadinya gw duduk depan, jadi gw hrs merhatiin apa yg dijelasin,, lagipula yg ngajar dekan, ga enak juga klo gw kliatan beler d kelasnya XD
jam 9, lgsg lanjut probter, mikir serius lagi.. harus konsen penuh ni, soalnya bengong dikit aj lgsg ktinggalan..
jam 10, lgsg lanjut jarkom.. ngdengerin penjelasan bapaknya ttg pipelining, go-back-N ama apa tuh satu lagi, gw lupa.. bapaknya ngjelasinnya enak deh^^
jam 11, lgsg makan.. makan brokoli ayam jamur, sayangnya hari ini lagi ga enak,, kurang asin, ayamnya dikasi kulit yg banyak lemaknya,, uuuhh.. tapi gpp lah,, yg penting makan XD ahaha..

btw, ternyata hari ni donor darah.. dan gw baru inget gara" liat pengumumannya d mading.. dodol dah.. abis makan gw nunggu sambil mondar-mandir di lorong lab, sampe akhirnya orang PMInya dateng.. gw pendaftar kedua lho^^ dan gw cewe pertama yg diambil darahnya^^ ehehehe *norak XD
slese donor, as usual, dikasi susu dan makanan XD *itulah tujuan utama gw ngdonorin darah gw XD ahahaha bhubung masi kenyang, makanannya yg adalah pop mie gw ks k temen gw.. abis itu ngnet bentar trus lanjut lagi kuliah osk..

kuliah osk mulai jam 2,, ngantuk banget, mungkin karena abis donor darah ato karena kebanyakan makan XD gw sampe ktiduran 5x XD ahahaha.. tidur, terus kebangun pas bapaknya mulai mendekat.. fyi, gw duduk di baris paling depan,, pas banget di depan meja dosen XD dodol dah.. kuliah osk selese jam 3 lewat dikit, huff,, pdhl mestinya slese jam 2.50..
abis osk, gw makan lagi XD ahahaha.. bodo dah..
jam 4 masuk lagi, kuliah ppm, sampe jam 5.. selama kuliah tadi gw malahnya nyoret" buku gw,, tadinya sih mw gambar 2 org samurai lagi berantem XD tapi bhubung ga bs gambar, hasilnya jadi aneh bgt XD ahahaha..

akhirnya slese juga kuliah hari ini.. fyuuhh..
trus lgsg nyari kompi kosong d lab, ngerjain adbis,, baru dikit bgt.. banget.. lom ada progres yg berarti.. trus tiba" si anto dateng nyiksa gw.. aaarrgghhh,, rese.. badan gw jadi tambah lemes -.- hiiiks.. berusaha nglanjutin adbis, apa daya udah ga bisa mikir.. akhirnya memutuskan untuk pulang.. pas gw memutuskan untuk pulang, itu skitar jam setengah 7.. begitu keluar lab 09, gw nyari temen pulang.. tapi ternyata lagi ujan dan gw pun ga jadi pulang..

mondar-mandir d lorong lab lagi.. eh akhirnya ktemu nene dan gw ngbajak kompinya nene XD gw pake bwt main tuh kompi, pdhl tadinya mw ngerjain probter, tapi bhubung lagi ga bisa mikir, jadinya ga jadi ngerjain deh XD ehehehe..
jam setengah 9 baru keluar dari kampus.. nyampe rumah jam setengah 10..
lgsg mandi trus makan LAGI XD ehehehe..

abis tu lgsg ke depan kompi,, niatnya sih mw ngerjain tugas adbis yg deadlinenya besok pagi, tapi malahan ngeblog, chatting, trus dengerin mgradio sambil request lagu.. aaaahh,, niat baik gw bwt ngerjain tugas ilang sudah T_T hiiks..

~ngantuk, pen cepet" nyelesain tugas adbis biar bisa langsung tidur
~tapi request gw lom dibacain XD ahahaha..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home