Thursday, April 03, 2008

KKR Pastor Kong Hee

seperti yg udah gw kasi tw di sini, hari ini ada KKR Pastor Kong Hee di gereja gw..

mumpung masi fresh from the oven, gw mw nyeritain secara singkat ttg KKR yg tadi gw hadiri,, ni baru aj slese..

KKR dimulai jam 7 malem, dimulai dengan doa pembuka, trus penampilan dari choir, abis itu mulai pujian & penyembahan.. worship leadernya kak ekky musu, dengan singer: kak rocky, kak anne, kak sendy bolang, kak esty bolang, kak levi, sama satu lagi gw ga tau.. abis itu gw pikir mw langsung Firman Tuhan, eh ternyata baru Firman Tuhan bwt persembahan.. pas Firman bwt persembahan ini, ada satu kalimat yg keren bgt: you can't love without giving..^^
abis itu persembahan, sekalian nonton video tentang mandat budaya-salah satu pilar gereja dari City Harvest Church (klo ga salah inget^^a tapi keknya bener deh^^)..
abis itu lanjut pujian & penyembahan, tapi kali ini timnya beda, bukan k'ekky dkk,, tapi tim dari singapur.. waktu gw ksana dulu, mereka ini yg melayani di pelayanan bahasa indonesia.. slain itu, gw liat kak raymond pakasi jadi singer juga..

abis itu Pastor Kong Hee dari Singapore memberitakan Firman Tuhan, tentang doa Yabes..
intinya, doa itu penting banget..
dan hal yang harus gw lakukan setelah gw denger kebenaran Firman Tuhan ini, gw harus bangun lagi hubungan gw dengan Tuhan melalui doa..
tadi ada perumpamaan gini:
kekuatan simson terletak pada rambutnya.. ketika rambutnya dicukur, kekuatannya hilang.. tapi rambutnya itu masih bisa tumbuh..
penjelasannya gini:
kekuatan kita terletak pada doa.. ketika kita mulai jarang doa, kekuatan kita hilang.. tapi kita masih bisa membangun kehidupan doa kita lagi..

itu aja sih yg bener" gw inget saat ini..
sebenernya masi ada tentang doa dengan Bahasa Roh, tapi gw lupa poin"nya.. besok" aj deh, daripada salah ngasi tau..

well,, back to osk..
~ayo _on smangat blajar osk..
~jangan lupa berdoa^^
~Gbu all^^

3 Comments:

At 1:12 AM , Anonymous Anonymous said...

waaaa..habis KKR nii.. tapi bener kok,dengan doa kan komunikasi sama Tuhan..dan yang penting juga..kita bener-bener percaya ma Tuhan,dalam artian apa yang kita doain bener-bener kita serahin sama Tuhan..pasti deh Tuhan buka jalan ^^..
moga-moga UTSnya lancar..semangat yaa! ^^ jgn lupa istirahat ^^

 
At 8:10 AM , Blogger Benakribo said...

gimana ni nasib blog kita .. huhuhu . parah dah fastnet ..

 
At 4:35 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
:)
smoga hasilnya memuaskan^^ amin..
iya, ni bentar lg ud mw hibernasi koq XD

@ benazio r.p:
untungnya hari ni ud bisa buka blogspot^^ mungkin gara" lo telpon orang fastnetnya kali^^ thx..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home