Friday, March 21, 2008

Happy long weekend^^

pertama", mw ngucapin met ngrayain Maulid Nabi Muhammad S.A.W bwt sluruh umat muslim,
dan met ngrayain Jumat Agung & Paskah bwt sluruh umat kristiani di sluruh penjuru dunia^^
(halah,, emangnya yg baca blog gw dari berbagai penjuru dunia? XD)
gw juga mw ngucapin happy long weekend bwt semuanya^^
karena tanggal 20 dan 21 maret di kalender diwarnain merah, jadinya bisa libur 4 hari deh^^

nah, krn liburnya 4 hari,, jd kmaren (hari kamis) orang" pada udah ngrencanain liburan.. kek temen gw si tachu, dy bilang kamis pagi mw ke purwokerto bareng iqbal, kakaknya..
dan apa yg terjadi dgn gw? tentu aj gw ga bisa pergi liburan, soalnya kan hari ini Jumat Agung, jd gw harus ke gereja dan minggunya Paskah, jadi tetep ke gereja juga^^

mw cerita aj,, kan kemaren gw ke kampus, bwt kumpul ama nak PO Fasilkom, kebetulan gw bangunnya kesiangan T_T jadi begitu nyampe stasiun tebet udah jam 8.45 padahal janjiannya kumpul d kampus jam 9 pagi.. nah, pas gw sampe stasiun tebet, gw ngliat klo ada kereta express ke arah bogor, usut punya usut, katanya itu kereta express berhenti d stasiun ui, yawda, gw lgsg beli tiketnya aja..
begitu gw mw masuk ke kereta itu, gw sempet mikir klo kereta ini bukan kereta express yg cuma berhenti di stasiun tebet, ui, bogor, melainkan rangkaian KRL ekonomi AC, soalnya banyak bgt penumpangnya yg mw naik,, tumben..
yawda, begitu gw udah di dalem kereta itu, wuiiihh,, ternyata penuh bgt.. sampe ada yg berdiri segala.. padahal biasanya klo gw ke kampus naik kereta express,, penumpangnya dikit bgt, bahkan kalo mau bisa sambil tiduran d kursinya XD
tapi kali ini penuh bgt.. makanya gw pikir klo kereta ini ekonomi AC yg berhenti d setiap stasiun..
ini dia fotonya:
tuh kan,, ada yg bawa tas gede bgt gtu?? ketauan klo pengen liburan^^

tu ada ibu" yang berdiri saking padetnya penumpang..

pas ud mw d stasiun cawang,, lho, koq keretanya tetep jalan? berarti bukan ekonomi AC dong? trus lgsg keinget klo lg liburan panjang.. oh, orang" lagi mw liburan ke bogor kali ya.. sempet panik sih,, sapa tau aj ini kereta ga berhenti di stasiun ui.. gyaaahh,, gimana dong? panik panik panik..
kebetulan ada anak yg duduk d sebelah gw nanya ke ibunya: bu, kita turun di stasiun apa?
trus ibunya jawab: di stasiun ui, nak..
fyuuuhh,, lega lega lega XD XD gw pikir gw bakalan dibawa sampe ke bogor XD

nyampe di stasiun ui, gw lgsg jalan ke arah Fasilkom, lewat FISIP seperti biasa.. nyuhuu,, FISIP sepi bgt, ga kek biasanya.. trus pas lewat kantinnya FISIP,, wuiiihh,, kosong melompong,, ga kek biasanya yg selalu penuh orang dan asap rokok..
ini dia fotonya:
nyuhuuu~~ kantin fisip kosong melompong

nyampe di Fasilkom cuma ketemu beberapa anak 2005 & 2006 yg katanya mw main bola.. wah, rajin bgt libur" ke kampus cuma bwt main bola^^
trus celingak celinguk nyariin anak" PO.. di yuli ga ada, di kantin ga ada, di sekresquare ga ada, di lante 6 ga ada, di lante 4 juga ga ada.. fyuuuhh.. pada dimana ya anak"?? tadinya sih udah sms k'elsa nanya nanti ngumpulnya dimana,, tapi ga dibales" juga.. sempet kepikiran klo k'elsa ga jawab sms gw gara" udah mulai doa.. trus mulai deh panik lagi.. panik panik panik..
trus ketemu ilman, dy bilang lom liat anak" PO.. ohoho,, ud agak tenang^^ berarti kemungkinannya emang pada blom dateng.. uh, dasar orang indonesia XD budaya jam karet tetep dipelihara..

akhirnya gw ngliat pemenang Fasilkom Award d sekresquare.. pas lg ngliat", datenglah k'elsa..
yeah, akhirnya ada temen juga.. trus k'elsa pinjem hp gw bwt sms refly.. ga dibales"..
trus datanglah yoha.. katanya refly baru bangun -.- gyaaahhh.. ckckckck.. padahal itu udah skitar jam 9.50..

singkat cerita, rapat yg ngbahas ttg visi misi PO Fasilkom, RPI, janji iman, dan agenda rapat berikutnya selesai.. gw pun langsung pulang.. tadinya diajakin bwt ikutan nonton di PIM bareng anak" yg bikin acara kejutan ulangtahunnya dissa,, tapi ga jadi,, soalnya mw nonton yg jam stnga 1 sedangkan waktu itu udah hampir jam 12..

menguatkan tekad bwt lgsg pulang ke rumah,, gw lgsg aj naik kereta ekonomi tujuan Jakarta yg akhirnya datang juga.. tadinya sempet kepikiran bwt naik kereta berikutnya yg kira" saat itu udah nyampe stasiun depok.. tapi ga jadi,, soalnya emang pengen cepet" nyampe rumah.. tapi apa yg terjadi?? kereta penuh banget men!! gyaaahh.. gw sempit"an di deket pintu.. untungnya ada pegangan^^ tiap berhenti di stasiun,, pasti deh badan gw kedorong" ama bapak" yg gede bgt.. akhirnya gw membiarkan badan gw ngikut arus aj,, kedorong" kek,, ketarik" kek,, bodo lah.. yg penting cepetan nyampe rumah..

begitu nyampe rumah,, gw langsung keliyengan @_@ uhuhuhu.. mungkin gara" padatnya penumpang di dalam kereta kali ya.. udah mana waktu itu belom makan siang T_T jadinya nyampe rumah badan lemes bgt.. nyampe rumah bukannya lgsg makan malah ngnet XD dudutz.. begitu ud ol, lgsg makan,, lanjut ngnet lagi sampe skitar jam 6,, trus ketiduran gara" pusing.. gyaahhh.. bangun" ud malem XD trus disuru makan.. abis makan, lanjut ngnet lagi,, trus pada akhirnya beneran tidur XD XD ahahaha,, dodol dah.. kecanduan ngnet nih, gara" udah pasang fastnet d rumah XD XD

btw,, gomen.. cerita kali ini terlalu panjang dan berbelit" XD abisnya bingung nyusun kata"nya.. udah disuru off ni.. dsuru mandi dan siap" ke gereja..

nyuhuu~~ jya ne^^

7 Comments:

At 10:05 PM , Anonymous Alex said...

Waah, Ivon n pengurus2 PO sepertinya memang perlu sering2 mengingatkan ketua PO baru kita ituuuu yaa...
Biar kebiasaan standardnya bs diperbaiki,soalnya beban dia ud beda kan (ketua PO gitu lho). Ivon jg ingetin pengurus PO yg sering telat yaa,chayoooo

 
At 10:43 PM , Blogger Snowball said...

WAH!
Pada melibur ya Ibu-Ibu kereta~
Bu, saya ketinggalan.. Ngikut donk~

Anw, gpp "Von" bertualang ke Bogor - Around The World - And Back Again in 24 Minutes.. :P
Nanti di buatkan film loh sama Om Steven Spacula Burger.. :D

 
At 11:02 PM , Anonymous elmo said...

kecil sekali tulisannya..hihihi.. *mata menyepit ^^
seru banget naik keretanya.. happy easter yaa.. ^^

 
At 11:42 AM , Blogger Arman said...

ngebaca cerita naik kereta ke ui gua jadi inget pas sekali-sekalinya ke ui dalam rangka ikutan olimpiade fisika.

kita dari sekolah (di mangga besar) juga naik kereta sampe ui, trussss... jalan kaki! walah... ternyata fakultas mipa itu jauhhhh banget pula. gile deh jalan kaki kagak nyampe2. mana ngeliat orang2 dari sekolah2 lain pada naik mobil seliweran... enak amat yaaa... :P

 
At 1:36 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ alex:
ngg,, maxudnya suka kesiangan bangun, gtu?? ohohoho XD sankyuu^^

@ snowball:
melibur?? bahasa apaan tu? XD
huaaa,, males btualang ke bogor.. soalnya klo balik dari bogor ke ui kan kereta padet bgt.. btw, om steven itu sapa yak? kagak ngarti dah gw XD

@ elmo:
uhuhuhu,, gomen.. kmaren buru".. tuh ud digedein lagi^^
happy easter juga^^

@ arman:
wah,, olimpiade fisika^^
nyaaahh,, klo mipa mendingan turun d stasiun pocin..
ehehe,, dulu gw pas baru masuk jg mupeng ama orang" yg naik mobil, sedangkan gw luntang-lantung, ga tw jalan pula XD untungnya ga pake nyasar XD

 
At 9:26 AM , Anonymous tsukiya said...

_on, masa gw baru nyadar kalo nickname gw di wordpress ntuh tsukiya, uhuhuhu T-T

Btw, gw kira pas u sms gw pagi-paginya, u hari rabu ga pulang gituh, trus baru pulang pas kamis paginya, ternyata ndak toh...bikin kaget aja...

Huhu, pas hari kamis gw sakit _on, akhirnya gw pergi gereja bwt kamis putih sambil batuk-batuk kek nene-nene...huhuhu T-T

 
At 3:37 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tsukiya:
lah, emangnya lo mwnya nick apa? tsupiun kah? XD
ga nginep koq^^ tapi brangkat ke kempi pagi"..
wah, kau memang bakat jadi ne4 XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home