Monday, March 03, 2008

CGT 2008 Green Fasilkom - cerita tentang H-1 CGT

huaaaahhh,, CGT kemaren keren,, keknya bakal ga terlupakan deh..
gimana bisa lupa,, gara" ngdekor bwt CGT gw sampe nginep d kampus x_x gyaaahh..
ngdekor mpe jam setengah 4 pagi dan kebangun jam 5 lewat 15 menit..

sbenernya gw pen cerita ttg rusuhnya keadaan di h-1 CGT kemaren XD ehehehe..
jumat siang ada pleno terakhir CGT.. sebelum itu gw, tachu, nisa dan oji bikin huruf 3 dimensi C bwt digantungin d panggung pas hari H.. setelah kebentuk huruf C (yg rencananya mw bikin huruf C G T) dari kawat yg dibeli tachu d daerah kober,, akhirnya kami berempat masuk ke suatu ruang di lante 3 gedung B bwt rapat pleno terakhir..
nah, abis itu gw & tachu ijin bwt latian asciipela yg pada hari H bakal nyanyiin 2 lagu: sakura & heal the world (yg sering diplesetin jadi Hilda world XD ehehehe).. sementara itu oji harus ikutan MPK Basket.. jadi akhirnya ngdekornya dipending..

Nah, skitar magrib, latian ascii selesai.. gw lgsg ngangkutin kawat, kertas coklat, catut (yg sampe pada saat gw ngetik postingan blog ini belom dibalikin ke bapak" tukang yg lg ngrombak sekretariat fasilkom), gunting, lakban dan barang" bwt dekor lainnya.. nyampe d sekresquare, ga ada sapa" T_T hiks.. akhirnya gw nekad ngerjain sendirian.. ngbentuk kawat menjadi huruf T 3-dimensi yg terinspirasi dari tulisan OKK di stand OKK UI 2007 kmaren XD
eh, ternyata ngbentuk kawat menjadi huruf T lebih gampang drpd ngbentuk kawat menjadi huruf C.. kawat yg bentuknya T udah hampir kelar,, eh si oji baru dateng.. yawda,, akhirnya gw dan oji mulai "menyelimuti" itu kerangka huruf T pake kertas coklat yg ada banyak itu..
lalu datanglah ardi, ringo, zebew ke sekresquare dan mereka membantu menyelesaikan pembuatan huruf C.. ngerjain begituan ternyata bikin laper juga.. untungnya gw bawa kue keju yg dibawa kk gw dari bangka,, oleh" abis pulang KP..

ternyata kawatnya abis!! gw minta tolong nisa sang PJ dekor bwt bilangin jingga supaya beli kawat bwt ngbikin huruf G.. yawda.. sambil nunggu jingga, kamipun menyelesaikan huruf C yang ternyata berkali-kali lipat lebih susah daripada ngerjain huruf T.. fyuuuhh..
dan pada akhirnya jingga baru dateng jam stnga 12 malem T_T uhuhuhu.. lama banget..
yawda, akhirnya ngerjain huruf G sambil ngcengin ringo,, yg ternyata diidolain sama oji gara" si ringo itu asdosnya oji (wah, jangan" oji takut klo nilai tugasnya jadi jelek gara" dy ikutan ngcengin ringo XD ahahaha)..

sambil ngerjain uruf G,, tachu mulai menjahit kain yg nantinya bakal dibikin jadi backdrop panggung.. sampai suatu saat dimana itu adalah titik jenuhnya si tachu dalam berhadapan dengan kain,, si tachu minta tolong ma siapapun yg bisa ngejait.. ardi pun mencalonkan dirinya sebagai penerus tachu dalam hal menjahit.. tapi apa yg terjadi?? ardi di telpon (yg katanya anak",, yg nelpon itu si lutfi) lamaaaaa bgt XD cieee ardi XD
yawda, akhirnya gantian deh ama zebew.. tapi ternyata zebew jaitnya pake tusuk jelujur dan takutnya gampang putus jaitannya.. akhirnya gw nggantiin zebew ngjait kain yg katanya bama sang PO CGT,, "bendera kebangsaan"..
nah, suatu saat, si tachu ngantuk bgt,, ud ga kuat lagi kali ya,, akhirnya dy tertidur di samping "bendera" dengan posisi seperti seorang pahlawan kemerdekaan yg gugur dalam perang XD XD ahahahaha XD dodol dah..

dan pada akhirnya,, backdrop itu kelar dijahit dan huruf 3-dimensi yg membentuk tulisan CGT pun selesai dibuat.. sampe" orang" yg ada disitu udah bosen ngliat huruf G.. ehehehe..

btw, makasih bwt:
nisa sang PJ dekor yg ga tidur sama skali,
tachu yg akhirnya ga pulang ke kosan gara" ngdekor,
jahra yg bantuin nak dekor dan tertidur lelap di sofa ruang bem,
xoxpe yang nonton apaan tuh d laptopnya d ruang bem XD,
bama yg doyan ngcengin ringo,
ringo yg jadi maskot pada malam hari itu,
ardi yg kerjaannya ditelpoooonnn mulu XD,
zebew yg jadi ahli memasukkan benang ke jarum,
jingga yg dinanti"kan kedatangannya,
cowonya jingga yg ngg,, ngapain ya? XD,
dan ga ketinggalan oji, yg udah gw kasi tutorial ttg berkutat dengan kawat,, satu"nya anak 2007 yang ikutan nginep,, salut bgt dah..

masi ada yg kurang?? klo masi,, maap ya.. dan silakan tambahin sendiri di komen..
maklumlah,, namanya juga manusia,, masi ada kemungkinan bwt lupa akan suatu hal..

cerita ttg CGTnya mudah"an bisa gw tampilin di blog gw ini sesegera mungkin..
klo bisa sih besok..
tapi mengingat ada tugas adbis (tugas individu & tugas kelompok yg mainan saham), tugas probter, tugas kelompok basdat dan tentunya mading yg rencananya pen gw bikin liputan ttg CGT,, mungkin cerita ttg CGT d blog gw ini bakal muncul minggu depan T_T uhuhuhu..

nantikan saja ya^^

edit:
buat yg ga tw CGT itu apa,, maap,, smalem lupa ngjelasin..
jadi, CGT itu singkatan dari Computer Get Together,, sebuah acara tahunan Fasilkom UI yang tujuannya buat mengakrabkan semua elemen fasilkom (mahasiswa, alumni, dosen, satpam, janitor, orang kantin dan semua yg masi ada sangkutpautnya ama Fasilkom)..

6 Comments:

At 7:13 AM , Anonymous nne said...

nyaha..
keknya rusuh banget h-1 yah?
uhuhu T___T
gw pengen banget nonton p'dadan ngerock.

 
At 9:52 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

iya,, rusuh bgt..
tapi seru juga sih,, bs ngcengin orang sambil ngerjain dekor XD
ahahaha..

iya,, gw juga pen liat pak dadan ngrock.. uhhuhu.. sayang bgt gw ud dsuru pulang ma nyokap,, jadinya gw lgsg pulang abis nonton rosalina dari balgebun..

 
At 12:23 PM , Blogger pyun said...

Huehehe...ku jadi ingat kawat-kawat yang digulung pas abis latihan asci hari jumat, emang kawat yang itu ya?

Emang sih jadi bagian dekor memerlukan banyak keterampilan, tenaga dan kreatifitas, uhu T-T

 
At 12:26 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ pyun:
he eh,, kawat yg itu..
uhuhuhu,, dari ketiga yg kau sebutkan, ku hanya punya tenaga kuli saja XD ehehehe..
un,, apdet..apdet^^

 
At 10:37 PM , OpenID mikebm said...

untung hari h lo pada masih bisa berdiri buat nyanyi... hehehe,, kalo tepar bisa repot

 
At 11:29 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ mike:
ahaha XD untungnya juga masi bisa bangun XD klo ktiduran d ruang bem sampe sorenya gmn? XD XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home