Thursday, February 14, 2008

KP

iya, KP itu kerja praktek.. tapi gw ga akan ngomongin rencana kerja praktek gw nanti..

gw cuma mw cerita aja ttg kk gw yang kedua, yang kuliah di teknik informatika trisakti angkatan 2004..
nah, ceritanya dari semalem gw diwantiwanti supaya bangun lebih cepet drpd biasanya karena kk gw ini mau ke bandara dan harus brangkat dr rumah jam setengah 7 pagi..

trus apa hubungannya kp ama bandara??

hubungannya adalah kk gw kp d bangka,, iya pulau bangka, bukan jalan bangka..
jadinya ke bandara bwt naik pesawat yang bakal ngangkut dy ke bangka..

gw ga ngerti knapa kpnya harus di bangka,, gw juga ga ngerti sampe kapan dy d bangka,, gw juga ga ngerti kpnya itu ngapain..
tapi yg jelas semoga kpnya sukses^^ dan semoga lancar" aja di bangka..

Mazmur 121: 1-8
1 Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku?
2 Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.
3 Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap.
4 Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.
5 Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu.
6 Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam.
7 TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu.
8 TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya.


Gbu bro^^

5 Comments:

At 10:53 AM , Anonymous Anonymous said...

zao...gas ukses deh pake open id..aneh dech..hiks!!

oiyah, semoga kk nya sukses yah kp nya.. ;)

-verlita- (http://iverlita.wordpress.com)

 
At 9:19 AM , Anonymous piun said...

Wua....
on...semoga kk-mu selamat dalam perjalanan dan selama dia di bangka..

Kutau sebenarnya kaw khawatir sama kk-mu kan?

Hohohoho^^

Gbu...

 
At 12:34 PM , OpenID zaoldyeck-krenz said...

@verlita:
wah,, ga bisa juga ya??
btw,, thx^^

@piun:
thx^^ wah,, kau tahu.. lokal mode ON: do you mean tachu? wekekekek..

 
At 11:09 AM , Anonymous elmo said...

masih di bangka ni zao? semoga sukses ya buat KPnya!!

God bless you..

 
At 12:02 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@elmo:
ngg,, bukan gw yg di bangka.. tapi kk gw^^
dy masi d bangka.. hari ni katanya mw pulang.. thx ya^^
Gbu too^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home