Tuesday, February 05, 2008

wajah baru

sebenernya sih mw ngasi judul "Memasuki Semester 4 Dengan Wajah Baru" tapi males, kepanjangan XD

Buat orang" yg waktu liburan sama skali ga dateng ke kampus dan ga ketemu gw,, mungkin mereka baru pada 'ngeh' pas masuk kuliah d semester ini klo gw pake kacamata baru..
hmm,, sbenernya ini bukan kacamata baru.. ini sih kacamata lama yg dulu sbenernya pernah gw pake ke kampus pas semester 2 ato 3 gtu,, gw lupa.. kacamata yg biasa gw pake rusak pas gw ikut retreat seminggu sebelum masuk kuliah..
udah gtu baru pada 'ngeh' dengan "rambut baru".. katanya piun & tachu kek maia estianty (bner ga ya tulisannya? CMIIW, soalnya gw ga ngikutin perkembangan gossip).. gw bahkan ga tw wujud rambutnya maia tuh kek apa..

sebenernya itu cuma pendahuluan aj XD klo inti cerita gw ttg diri gw,, ntar jadi ketauan seberapa narsisnya gw XD ehehehe

Nah, masuk ke inti cerita, buat orang" Fasilkom yg waktu liburan ga ke kampus sama sekali,, mungkin baru pada sadar klo gedung Fasilkom yang dindingnya selama ini enak buat dijadikan pelampiasan ketika mengetahui nilai ujian (baca: ditendang) akhirnya di cat juga..

Pengecatan ini dilakukan pas liburan kemaren.. warna catnya ijo-abu" butek gtu.. knapa harus warna itu ya??
padahal udah seru bgt tuh dulu,, fasilkom unik bgt.. udah gedungnya bunder,, ga dicat pula^^
dulu aja waktu jamannya OBM, klo pada tau klo gw kuliah di fasilkom, pada bilang: "oh,, yg gedungnya ga dicat itu ya??"
tuh kan,, orang" klo denger kata fasilkom ingetnya "gedung yg ga dicat" XD

aaahhh,, gw rindu dengan gedung fasilkom yg ga dicat XD

5 Comments:

At 6:50 PM , OpenID kub0taku said...

[quote]
aaahhh,, gw rindu dengan gedung fasilkom yg ga dicat XD
[/quote]
wakaka...sama, kangen juga gw ama "classic look" nya fasilkom yang begitu eksotis... >_<

sekarang jadi beda banget....

 
At 7:30 PM , Anonymous Charles said...

Iya, Fasilkom kayanya lebih cocok ga dicat ya (atau karena baru jadi aneh? hehe).

~Kira-kira berapa lama warna putih itu tidak jadi putih lagi ya? hehe

 
At 8:50 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@fahry:
iya beda bgt.. apalagi ngecatnya cuma setengah".. jadi jelas bgt ketauan perbedaan 'before' ama 'after'nya XD

@charles:
keknya emang cocokan ga dicat deh XD
hmm,, coba aj liat ntar pas cgt.. apakah masi putih bersih ato udah putih kusam?? XD *jadi inget iklan sabun cuci* XD

 
At 6:21 PM , Anonymous Berli said...

Hmmm..coba cat di Fasilkom ga' abu-abu ya.. kayanya hampir sama kaya ga' dicat..hehehe

Coba Merah, biar meriah...hehehe..

 
At 8:31 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@berli:
ahahaha XD
coba merah,, meriah euy XD XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home