Monday, January 28, 2008

anum,, huaaaa T_T

nekat bgt gw, men!! ikutan anum d semester 4 nanti.. huaaaa -.-
ga tw deh.. berharap yg terbaik aj bwt anum & smester 4 nanti..

jadi gini ceritanya,, di hari kedua pengisian irs, irs gw udah disetujui ma PA gw, 21 sks totalnya..
gw lega soalnya ga usah berbingung" mikirin irs lagi.. tapi itu ga lama.. 2 hari kemudian, tachu ngasi tw gw klo ternyata angkatan 2006 belom boleh ikut MSI.. gw lgsg bingung, soalnya yang 21sks itu termasuk MSI.. yawda besoknya gw ngliat d SCeLE dan ternyata emang anak 2006 ga boleh ikut MSI.. akhirnya gw ngirim pesen ke PA gw supaya status irs gw diganti supaya gw bisa ngganti irs gw.. untungnya di hari itu juga PA gw lgsg ngedit status irs gw dan gw jadi bisa ngedit irs gw..

ternyata pas gw liat d daftar mata kuliah yg ditawarkan semester ini, ga ada mata kuliah yg bisa gw sodok d semester ini, kecuali anum.. soalnya rata" mata kuliah d semester ini prasyaratnya SDA yang emang lom gw ikuti d smester 3 kemaren gara" DDP..

Akhirnya gw minta saran ke beberapa orang.. intinya cuma ada 3 pilihan: 18 sks aja, ikut mata kuliah luar kek yg ditawarin FH ama FIB, ato ikut anum.. sampe pusing gw mikirin irs..
akhirnya hari ini gw memutuskan bwt ikut anum..
kenapa?
soalnya gw udah ketinggalan SDA.. gw juga ketinggalan DAA dari temen" seangkatan gw yg rata" nyodok DAA d smester 4 nanti.. gw ga mw kuliah lama".. paling lama 4 taun aja lah.. jadi gw harus ngejar 21sks d smester ini..
kenapa harus anum?
soalnya gw lebih ngfokusin ama mata kuliah wajib dulu.. mata kuliah luar masi bisa di smester" depan..
apa ga takut?
takut sih.. apalagi katanya anum itu susah.. serem men!! tapi mw gmn lagi?
dalam hidup ini harus berani ngambil keputusan yang mungkin ga enak..

tmen gw bilang, klo ga mw ikut anum yg susah itu, ga usah kuliah..
yg lebih ekstrim lagi, temen gw dulu pernah ada yg bilang gini: klo ga mw susah, ga usah idup..
ada benernya juga sih^^a

7 Comments:

At 10:12 PM , Anonymous Mr Bightside said...

Hmmh tenang aja lagi...

gw juga malahan 22 sks, itupun juga ngambil 2 yang ndak wajib (Metfor lagi...)

hmmh, terancam (sok) sibuk kuliah nih semester 4...

mari kita sama2x berjuang demi masa depan yang lebih baik...(halah!)

 
At 12:09 PM , Anonymous drys said...

Betul tuh kata mr brightside tenang aja von...

ingat kata pepatah "You are what you THINK", jadi jangan pesimis dulu berhadapan dengan Anum :D

~akhirnya mr brightside terkena juga bujukanku 'tuk ngambil Metfor

 
At 12:56 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@tuansisiterang:
thx.. ayo ayo sama" berjuang^^

@dhiemas:
thx^^ ntar klo ud jago metfor ajarin gw yak^^

 
At 11:33 PM , Anonymous Charles said...

Wah ivonne... Nanti kita ketemu ya di anum? Bisa belajar bareng dong... XD

Ayo... Pasti bisa! :)

 
At 9:19 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

iya,, ktemu.. ajarin gw yaaa^^
thx^^

 
At 11:12 AM , Anonymous piun said...

Sabar ya on...
gw juga setuju lo mengangkut anum...
dan gw juga salute banget lo udah berani mengambil keputusan yang kira2 bakal bikin hidup lo di semester 4 bakal jadi berat...
padahal lo kan orangnya pengen santai aja(gw juga sih),berarti lo udah menunjukkan banyak kemajuan...

Semangat on!!!
Ku yakin kau bisa!!!

 
At 1:38 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@piun: terharu^^ thx ya un^^
lo juga smangat!!^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home