Saturday, December 22, 2007

hari" awal liburan^^

yeay,, akhirnya liburan^^
gw bisa merasakan kembali nikmatnya tidur panjang dan bangun siang XD *dasar kebo*
tapi untungnya kali ini gw ga mengawali liburan gw dengan bermalas"an aj..
nah, ini dy cerita ttg awal liburan gw kali ini:

Kamis, 20 Desember 2007
hari pertama libur diawali dengan BANGUN SIANG ahahaha XD XD ini baru yg namanya libur.. ga afdol klo ga bangun siang XD
baru bangun jam stnga 11 siang, trus langsung ngliat ada tante dan spupu gw udah nangkring d deket meja makan dengan sgala macem bahan" bwt bikin kue.. Yupz, kek taun" sebelumnya, tante gw pasti bikinin kue natal buat nyokap gw yg adalah kknya tante gw.. kue bikinan tante gw enak deh *promosi mode ON*, terutama kue nastarnya.. gyaaahh,, gw jadi laper XD XD
intinya, begitu gw bangun dan ngliat mereka ud siap beraksi, maka gw lgsg cuci muka, sikat gigi, dan langsung bergabung dengan mereka..
kue yg dibikin kali ini adalah kue keranjang.. eits, jangan salah sangka.. kue keranjang ini bukan kue keranjang yg mirip dodol yang biasa dijual klo imlekan,, tapi kue nastar yang wujudnya ga bulet", tapi pake cetakan yg wujudnya keranjang^^
slese bikin kue skitar magrib.. trus gw nemenin nyokap gw nonton tipi sambil smsan ma pyun mpe skitar jam 10 malem..

Jumat, 21 Desember 2007
kali ini bangunnya ga sesiang hari sebelumnya.. klo ga salah jam 7 gw udah bangun.. trus ngliat di meja depan tipi ada roti sebanyak gaban XD usut punya usut, ternyata itu roti sebanyak gaban dibawa kk gw dari sebuah ibadah natal.. knapa bisa sebanyak gaban?
soalnya malem itu ujan jadinya dikit yg dateng ke natalan itu.. jd kk gw dikasi makanannya banyaaaakkk bgt.. ud gtu masuk pula di tasnya.. ckckckck..
stlah menikmati roti hasil jarahan itu, gw mencoba menikmati liburan gw dengan nonton tipi.. acaranya yg man vs beast itu lho..
abis nonton acara itu, gw dsuru melakukan salah satu pekerjaan yg ga gw suka,, ngrapiin kamar T_T awalnya gara" ac d kamar gw rusak, jd gw harus ngberesin 'sarang tikus' (begitulah nyokap gw menganalogikan kamar gw) supaya ada ruang kosong d kamar gw buat serpis ac..
gw ngberesin kamar dari skitar jam 12 sampe skitar jam 3 sore pdhl cuma ngbersihin kamar dari debu & sarang laba" doang XD lama bgt bukan? iya, soalnya gw paling males ngrapiin kamar.. lagian tadi gw juga sambil mengenang jamannya mabim dulu gara" gw nemuin nametag dan buku tandatangan pas jamannya gw jadi maba dulu XD
abis itu gw lgsg mandi, kebetulan tante dan spupu gw dateng pas gw hampir nyelesain bersih" kamar.. jadi pas gw selese mandi gw lgsg bantuin bikin kue lagi^^
yeay, gw suka bantuin bikin kue.. nyetak adonan, ngasi nanas ke adonan, bikin tangkai"an dari adonan, sampe nglepasin kue yg ud mateng dari cetakan dan nyusun ke stoples^^ apalagi ujung"nya tuh kue gw yg makan..
jadi pas gw makan tuh kue masi berasa perjuangan gw pas bikin tuh kue XD gyahahaha..
slese bikin kue ud malem.. dilanjutin dengan smsan lagi.. gw dsuru bokap gw ngabisin bonus smsnya yg angus di hari ini.. yawda, kebetulan gw lagi mw ngirit pulsa XD ehehehe..
abis itu gw ngetik list anime yg mw gw donlod skalian ngetik blog ini^^ daripada besok pas di kampus gw lupa ttg hal" apa aj yg ud gw lakukan.. maklumlah, ingatan tunggal si oon XD XD
oiya,, besok mw ke kempi,, ada rapat blablabla..
yasudah, gw berencana dateng pagi bwt donlod^^
satu yg gw ga suka klo lagi liburan: gw ga bisa menyalurkan salah satu hobi gw, donlod XD
gimana mw donlod, speed internet d rumah aj ga secepet d kampus.. ya iyalah XD XD
kk gw aj klo mw donlod 1 episode anime biasanya dari pagi mpe sore.. mending besok gw bantuin kk gw donlod anime" yg dy belom lengkap..
oiya, wahai pembaca blog,, klo ada yg punya anime eyeshield,, gw minta dari nomor 83 dong^^ ehehehe.. thx..

yawda,, batre lepi ud skarat nih.. lagian gw jg harus tidur,, persiapan besok dateng k kampus pagi" XD ohohoho.. koneksi internet,, here i come XD XD ahahaha..

3 Comments:

At 1:27 AM , Blogger Snowball said...

Wah, tercatat ya si Ivonne ini..

Nanti kalau ke kampuz jangan lupa bawa cookies buatan Ivonne itu ya.. Roti nganggur yang dari kakak juga boleh.. Or maybe kue nastar yang dari tante..? Apa ajalah,, asal edible.
Hayu yang semangat download-nya,, biar nanti kita fans mu tinggal menyodorkan Flash Disk &/ Hard Disk..

 
At 12:18 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

sbenernya ga niat ngepost kegiatan liburan gw di blog sih.. tapi drpd blog gw sepi,, mending gw tulis aj XD

roti nganggurny ud abis XD ntar deh klo inget dan kuenya masi ada, gw bawa ke kempi..

haiyah, ini ga bs donlod.. ngnet d rumah keong bgt.. lelet.. ntar deh hr rabu/kamis mw k kempi,, mw donlod..

btw, lu jadi ikutan MK ga??
ajakin nak 2006 yg laen jg dong^^

 
At 5:18 PM , Blogger Snowball said...

hmm..
takut 'von...
Gw selama TK-SD, Sekolah di England (*halah, sempat2nya pamer*), SD(lagi?)-SMA selalu g pernah ikut acara2 kamping.. Selain pas Study Tour (@Bandung), itupun krn terpaksa sama guru.. :P
(Note: this is a public secret)

duh,, kalau aja.. :">
But,, I think that's impossible.. :">

Tapi Rabu & Kamis gw usahakan k kampuz..
We'll talk about then..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home