Monday, December 03, 2007

Excellent Servant Camp

Sabtu-minggu kemaren gw baru aj ikutan Excellent Servant Camp (ESC)..
sebuah camp untuk membentuk para pelayan Tuhan untuk mejadi pemimpin yang excellent..
diadakan di Tower of Blessing selama 2 hari 1 malam, acara ini sangat memberkati gw dan temen-temen yang lain..
kedisiplinan sangat ditekankan oleh 2 orang komandan: Komandan Alung & Komandan Ike..
dsana gw ga boleh berulalaa..

keren bgt acaranya..
pengen ceritain dari awal mpe akhir nih,, tapi gw lagi ngantuk bgt, jadi ga bisa mikir bwt nginget smwa kejadian di Tower of Blessing kemaren..
mudah"an besok bisa ngblog..
mw ceritain kronologisnya^^

Gbu all c",)

edited: 10 Desember 2007

5 Comments:

At 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

masi ngantuk ya pon?
ahahaha

tadi malem lo sms gua jam 2
thx ya gua jadi solat malem
kyaha :D

 
At 11:56 AM , Blogger Joseph said...

maaf, aturan ESC adalah jgn ceritain apapun yg dialami kecuali kesaksian ttg kedasyatan Tuhan, terobosan yg elu alami, dsb, spy yg mau ikut ga buat asumsi dl, dan banyak yg perlu ikut bisa ngalami sendiri...thx n Gbu

 
At 8:18 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@joseph: udah di edit^^ thx ud ngingetin..
Gbu^^

 
At 10:09 AM , Anonymous Anonymous said...

Attennnttiioonnn !!!

hueuheuhehe..

Pasukaaaannn !!!

 
At 6:58 PM , Anonymous Anonymous said...

EXCELLENT SERVANT HISTORY MAKER
teruslah berjuang bersama komandan kita bukan hanya komandan ketika di ESC namun satu2nya komandan kita yang selalu menjaga dan menyertai kita tentunya Yesus sendiri... Keep fire and Gbu...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home