Monday, November 26, 2007

weekend kali ini,,

weekend kali ini, gw nghabisin waktu di kampus pas hari sabtunya (cerita selengkapnya baca di postingan sebelum ini).. pulang dari kampus skitar jam 7 klo ga salah..
ktemu marto di stasiun ui dan pulang bareng denvil yg ternyata ke stasiunnya bareng marto..
nyampe rumah langsung masukin baju kotor hasil nginep dari hari jumatnya ke tempat cucian,, masuk kamar, trus langsung tidur..
ga sempet makan, ga sempet mandi, ga sempet ngapa"in lagi,, badan gw lgsg menghempaskan diri ke kasur.. tepar..

pas bangun, berusaha nginget itu hari apa.. berharap itu hari senen, soalnya klo hari snen gw baru ada kuliah jam 2 siang,, tapi harapan itu sirna begitu nyokap gw bilang: *ayo bangun,, cepetan ke gereja,, mas nic harus berangkat pagi tuh,, jam stnga 7 ud harus brangkat ya..*
fyuuhh,, ternyata ini hari minggu dan gw akan mengikuti 2x ibadah seperti biasa,, ibadah umum dan ibadah remaja..

awalnya gw ga yakin gw sanggup bwt ikut 2x ibadah,, takutnya ketiduran..
eh, ternyata pas ud di gereja,, gw sanggup bwt ngikutin 2x ibadah + rapat di akhir ibadah remaja..
pas lagi praise n worship, gw masi bisa loncat" pdhl kaki gw masi sakit gara" maen bentengan pas sabcer..
ud gtu pas lagi khotbahnya gw juga ga ngrasa ngantuk,, pdhl hr sabtunya gw kecapean parah..
sapa lagi yg ngasi gw kekuatan kek gtu klo bukan Roh Kudus?? ^^

nyampe rumah lgsg makan trus buka lepi soalnya ade spupu gw minta lagu" bwt hpnya..
abis itu,, sesuatu yang mustahil terjadi,, _on mengangkut buku kunyuk lalu mengedit xmlnya bab 13.. akhirnyaaa... XD XD

abis itu rencananya mw blajar struct tapi ga jadi,, soalnya males XD XD
akhirnya gw inget klo gw belom nonton kamen rider blacknya si abe..
yawda gw tonton.. baru nonton sebentar, eh diajak ke optik bwt ngbenerin kacamata yg ud oglekoglek..
pulang dr optik nglanjutin nonton kamen rider black..
gara" ngantuk, gw baru nonton sampe chapter 1 doang,, pdhl ada banyak chapter dan itupun baru disc yg pertama -.-
ntar abis uas mw lanjutin nonton lagi ah~~ kangen ama aksinya kotaro minami XD XD

HENSHIN!!!

3 Comments:

At 11:32 AM , Anonymous Anonymous said...

Hmm... Kenapa hari ini banyak blogger yang bercerita tentang weekend ya?

Padahal sendirinya juga posting weekend di blognya... :p

 
At 11:46 AM , Anonymous Anonymous said...

dasar kebo kerjaannya tidur molo.
on, gua laper ni
mamam yuk!

 
At 11:49 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@adit: ga tw juga deh knapa XD

@chu: biarin XD XD
biar kebo yg penting keren XD
yuu makan,, abis gw slese basdat ya^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home