Friday, November 23, 2007

kecapean?? maybe..

keknya gw emang kecapean deh..
sampe" gw nglakuin hal" aneh nan bodoh..

hal aneh pertama: gw ngelindur XD
jadi hari rabu malem gw ngienp d kosnya tachu, rencananya mw belajar ddp coz hari kamisnya ada her ujian#2 ddp..
iya,, her.. ujian gw cuma dapet 49.. ga jauh beda ama ujian#2 ddp gw taun lalu.. tapi paling ga yg taun ini sedikit lebih baik drpd taun lalu..
tapi ga penting,, toh klo dapet 49 juga ga bakalan bikin gw dapet nilai A bwt ddp..
belajar ddp malem",, itu sama aj kek meninabobokan gw..
cuma sempet belajar bentar, gw ud ngantuk,, trus minta tachu bwt bangunin gw klo ntar dy abis sholat malem.. yawda,, gw tidur..

namanya juga orang kecapean,, jadinya tidur ayam gtu.. ga pules..
trus tiba" tachu ud bangunin gw.. gw liat dy masi pake mukena.. trus gw langsung berdiri dari kasur,, jalan ke arah meja belajarnya tachu,, sambil ngomong..
tapi waktu itu susah bgt gw bwt ngubek" di otak gw kata" yg mw gw omongin..
tiba" terucap kata" *to be one*..
wakakakaka XD aneh bgt.. gw aj ga tw to be one itu judul apaan XD

trus gw masi berusaha ngomong kata" lain, tapi keknya tuh kata" gw simpen di folder paling dalem di otak gw,, jadi lama bgt bwt ngebukanya..
beberapa saat gw masi nyoba ngubek" otak gw,, tapi akhirnya gw sadar klo itu sia"..
gw ga nemuin kata" yg harus gw ucapkan..
pdhl gw cuma mw bilang *chu, gw ga sanggup blajar.. gw lanjut tidur aj deh*..
cuma mw bilang gtu aj tapi kata"nya ga keluar dari otak&mulut gw.. ckckckck..
akhirnya gw menghempaskan tubuh gw kembali ke kasur bwt tidur..

hal bodoh berikutnya: gw hampir memenggal kepala gw di pintu lemari baju..
kejadiannya semalem di kamar gw.. gw lagi masukin baju gw ke lemari..
trus entah napa gw malah memasukkan kepala gw ke dalem lemari dan gw menutup pintu lemari itu..
bodoh..
untungnya hentakan pintu lemari itu ga kenceng,, klo iya kepala gw ud kepisah ama tubuh gw kali ya..

hal bodoh (lagi) yg gw lakukan: menjepit tangan gw di pintu kamar gw..
kejadian bodoh dengan pintu (lagi).. pas mw masuk kamar bwt tidur,, saking cape & belernya gw,, tangan kanan gw masi ada di luar kamar dan tangan kiri gw menutup pintu kamar.. sakitnya lumayanlah,, bikin gw melek lagi..

parah.. itu baru kejadian aneh nan bodoh yg bener" parah..
belom termasuk gw mw naro baju kotor ke tempat sampah,, naro sepatu di kamar mandi (karena rak spatunya deket kamar mandi),, masukin baju yg mw gw bawa bwt nginep ke lemari (harusnya lgsg gw masukin tas),, dan lain sebagainya..

ga konsen ngelakuin macem"..
ga fokus nih..
butuh istirahat yg cukup nih..
besok abis sabcer mw ngebo di rumah ah~~

4 Comments:

At 8:56 AM , Anonymous Praditya said...

*to be one*
Sama siapa Mbak? :D

Wah, ini parah bet nih. Bisa2 nanti jalan2 sambil tidur lagi...

 
At 10:03 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@adit: nggg,, entahlah XD XD wkwkwkwk..
mungkin sama,,, ehm.. sapa yak?? XD

tadi malah di kereta ketiduran pdhl lagi ga dapet t4 duduk.. berdiri ga pegangan bisa aj ketiduran XD XD

 
At 3:06 PM , Anonymous tachu said...

dasar KEBO!
gyahahahahahaha
untung lo ga ikutan nyanyi di taman mini. kalo ikut lo bisa ketiduran pas nyanyi di depan mentri! ahahahahaha

anjriittt gua cape boooo...

 
At 4:56 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

ahahaha,, so pasti men! XD
pas lagi masuk ke panggungnya tiba" *bruk* jatoh ketiduran XD gyahahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home