Thursday, November 01, 2007

uts statistika.. doakan aku yah^^ *takeshi castle mode ON*

wew, hari ini dateng juga.. hari dimana gw akan mengikuti uts statistika..
sebenernya gw ga ngarepin hari ini cepet dateng atopun ga dateng" (ya iyalah, klo hari ini ga dateng juga, drmn gw dapet nilai statistika?).. gw cuma ngarepin hari ini akan berjalan lancar,, lebih lancar dibanding hari" uts sebelumnya..

nah, spy ujian hari ini berjalan dgn lancar, smalem gw bikin deathnote (terjemahan bebas versi oon: catatan yang mematikan XD), soalnya uts statistik ini open note..
syarat notenya: 1 lembar A4 bolakbalik, ga boleh fotokopian, harus pake pulpen tapi ga boleh yg warna item..
dengan pulpen berbagai warna yg gw beli d kober kemaren (dan beberapa yg gw pinjem dr irvan), gw mulai nulis di deathnote gw dengan warna merah(halah XP)..
nulis kecil", dengan pulpen default warna biru.. bener" catatan yg mematikan.. bisa mati gw ngbaca tulisan gw yg kecil ini.. gyaaahh..

trus tiba" keinget klo utsnya dsuru bawa kalkulator (utk selanjutnya akan gw singkat kalkuli)..
mencari dan terus mencari kalkuli gw yg waktu itu dibeli pas gw kelas 3sma bwt ujian praktek..
cari di tumpukan buku(ya, tumpukan, soalnya gw ngasal aj klo naro buku :P), cari di lemari baju(soalnya di rak paling bawah isinya sgala macem barang XD), cari di tas gw yg ud ga kepake,, ga ktemu juga..
stlah gw sadari, ternyata kamar gw rusuh bgt.. brantakan bgt.. sampe" gw ga tw dimana kalkuli gw..
pantesan dr dulu nyokap gw nyuru gw ngrapiin kamar :P ehehehe.. ntar deh pas libur semesteran gw mw rapiin (tumben :P)

yah, intinya karena kalkuli gw ga ketemu, akhirnya gw pake default case yg biasa gw lakukan: minjem ama angkatan atas.. ohohoho.. akhirnya dapet pinjeman kalkuli juga^^ thx ya..

setelah lega karna masalah kalkuli selesai, gw nglanjutin nulis di deathnote gw..
belom nyampe 1/4 halaman, si tachu sms,, akhirnya kepending sebentar bwt smsan XD untungnya masi punya sms gratis hasil isi ulang pulsa kmarenan XD
abis itu lanjut nulis death note, baru 3/4 halaman, itu ternyata ud jam 12 lewat, hampir jam 1.. yawda bhubung badan gw ud pegel", mata gw sepet dan gw ud ga konsen lagi, gw memutuskan utk tidur dan rencananya mw bangun jam 4 bwt lanjutin nulis death note..
bwt tidur gw cuma pake 1/3 dari kasur gw di bagian bawah yg bwt kaki (kasur gw itu double bed).. 1/6 dr kasur itu bwt t4 duduk gw klo lagi blajar, 1/3 lainnya bwt naro laptop (karena gw blajar dr slide kuliah), dan 1/3 lainnya bwt naro buku statistika dan berbagai macam kertas yang ada.. hohohoho.. kacau dah.. rusuh bgt tuh kasur XD

gila, ternyata tidur setelah belajar sebelum ujian itu sensasinya aneh bgt.. tidur skitar 4jam(karena gw bangun jam 5 kurang), tapi mimpinya seabreg.. smwa orang gw smsin sebelum tidur kebawa di mimpi,, semua kejadian yg mungkin terjadi keesokan harinya kebawa di mimpi,, bahkan temen" gw dari jaman sd pun nongol di mimpi gw smalem.. gyaaahhh -.- akhirnya pas bangun gw jadi kecapean.. fyuuuhh..

skarang jam 8, harus udahan dulu, ada kuliah jam 8 nih.. mungkin ntar di tengah" kuliah gw sambil blajar statistik XD ohohoho..

teman,, doakan ujian gw yaaahh^^
God bless u all^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home