Tuesday, October 23, 2007

sekelumit kisah tentang liburan^^ part 1: gothic bday party

hari kamis tanggal 11 oktober kemaren adalah hari pertama gw libur.. libur lebaran yang cukup menyenangkan namun agak menyiksa diri gw juga -.-

kisah liburan gw berawal dari hari kamis 11oktober jam 7malem..
saat itu temen greja gw, yohana, ulangtaun dan gw diundang k sweet17nya d daerah gading..
dresscodenya gothic dan pas hari rabunya gw ud minjem jubah drakula ma piun..
ya, lumayanlah bwt aneh"an XP

sampe dsana jam stnga 7 malem, yg ulangtaun malah belom nongol -.-
yawda nongkrong d luar ama temen" gw yg lain, sambil foto" tentunya XD
acara dimulai skitar jam 8 (dasar orang indonesia, budaya ngaret tetep aj dipelihara), dimulai dengan acara games aneh yg dibawain oleh 2 mc aneh, temen greja gw juga, dede & astrid..

games pertama adalah perkenalan.. gw kena disuru maju k depan bwt nebak nama orang yg kira" belom gw kenal.. dan ternyata emang gw ga kenal XD ahahaha.. alhasil gw dsuru kenalan ma dy d depan.. eh, ternyata dy itu nancy, temennya astrid yg dulu pnah dibawa k gereja gw.. ahahaha,, maap lupa ^^a
abis itu dilanjutin games ngedance gtu.. yg cewe dsuru ngikutin gerakannya maria, dan yg cowo dsuru ngbreak ngikutin gayanya ferry.. ahaha,, kocak XD XD
awalnya gw tuh ditunjuk bwt maju (dasar, napa gw yg slalu dijadiin tumbal??), tapi karena satu dan lain hal (baca: kasian ama gw), jadinya gw ga jadi dsuru maju.. untung aj^^ klo ga, dsuru ngedance kek cewe" gtu -.- hufff..

setelah itu acara potong kue.. ada acara candlelight service gtu.. gw salah satu yg ngebawain lilin yg ud nyala gtu.. sambil pake topeng dan jalan berpasang"an.. gyaaahhh.. malas.. tapi yasudahlah, karena gw profesional jadi gw lakukan aj XD

acara makan"nya baru mulai jam 9 malem.. gila, laper bgt coy.. yawda gw makan dgn lahap, dan acara terus berlanjut sampe skitar jam 10.. gw nyampe rumah jam 11 malem, soalnya kk gw nganterin temen" gereja dulu k gereja..


tahukah anda, bahwa hari jumat jam 2 paginya gw akan mudik ke rumah mbah gw??
yups, awalnya sih sekeluarga berencana brangkat jam 1 pagi.. jadinya gw mikir bahwa ga akan sempet klo gw tidur dulu dan bangun jam stngah 1 bwt siap".. nanggung bgt gtu deh..
yasudah, akhirnya gw memutuskan ga tidur dan akhirnya ngelanjutin packing dan skalian nonton avatar XD ahahaha.. jam stnga 2 gw keluar kamar, mandi, trus bantuin masukin barang" ke mobil.. jam 2 kurang dikit kumpul d ruang tv, berdoa, trus jam 2 berangkat dari rumah menuju Pati, Jawa Tengah..



bagaimanakah kisah liburan gw selanjutnya?
apa sajakah yang gw lakukan di rumah mbah di Pati??
nantikan kisah gw dalam sekelumit kisah tentang liburan^^ part 2: mudik asik


~ahahaha,, aneh bgt XD
~udah jam 8.20 nih, pdhl kuliah fisika ud mulai dr 20menit yg lalu
~masuk dulu ya^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home