Monday, October 01, 2007

yupz, mujizat itu nyata (banget)

temen" masi pada inget postingan gw ttg mujizat??
itu bahan khotbah 2 minggu lalu di gereja gw,, dan ketika gw menjalani hari" gw di minggu itu,, gw bener" mengalami apa yg namanya mujizat itu..

jadi ceritanya gw ud lamaaaaa bgt diem"an ma kedua kk gw..
itu dari jamannya h-1 uts kalkulus semester kemaren..
dan jujur gw bosen bgt klo di rumah dieeeeeemmm aj.. cuma berinteraksi ma ortu gw..

dan mujizat itu nyata bgt dalam hidup gw.. Tuhan baik bgt..
sminggu yg lalu gw ma kk" gw ud mulai ngomong..
awalnya cuma sekedar pamit pas gw mw pergi kuliah **mas, ivonne pergi dulu ya**
tadinya dicuekin, trus lama klamaan jadi disautin juga^^ walopun cuma bilang **iya**
trus makin kesini kk gw yg mulai ngomong duluan^^ thx Jesus^^
di gereja klo mw pulang biasanya gw langsung nelpon nyokap bwt jemput, kmaren pas gw minta dianter pulang dy lgsg bilang **iya, tunggu bentar**
dan tadi pagi gw memberanikan diri meminta bonus gantungan hp dr album donal bebek dan kk gw mengiyakannya^^ uhuhuhu,, terharu^^

jadi inget lagu yg kmaren dinyanyiin di gereja:

Tuhan Yesus setia

Dia sahabat kita
dalam s'gala susahku
selalu menghiburku
Dia mengerti bahasa tetesan air mata
waktu badai mengamuk
dan gelombang menyerang
Tuhan Yesus setia

8 Comments:

At 10:07 AM , Blogger tachu said...

alhamdulilah...
gua ikut seneng von :)

congrats yaa.
hidup anak kosan!! hohoho

 
At 7:49 AM , Blogger Anthony Steven said...

NICE!

 
At 5:54 PM , Anonymous phiy said...

Aku iri ni von... T___T
Aku ma adikku diem2an dah lama.

Abisan dia nyebelin si,
dah salah,
ngga mau ngaku salah,
malah makin berbuat salah,
salah2in sayah pula.

Ugh!

Ngomong2 soal mu'jizat.
Emang bener dah mu'jizat ntu ada.

kemaren tu ya,
sayah nekad mesen DVD konser Vidoll (nama salah satu J-Band jenis Visual Kei yg member2nya cakep2 XD),
padahal di dompet cuma ada goceng.

Hebatnya,
pas dipidinya nyampe,
dompet dah terisi 40.000.

Lunas dah...

Tapi langsung kosong lagi -__-'

 
At 8:15 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

weleh,, 40k dapet drmn tuh?? ^^a

btw btw,, coba nyapa ade lo duluan.. emang awalnya sih kepikiran: males bgt dah, wong gw ga salah tapi klo bgitu terus, ga bakal selese masalah..
smoga 'ai cepet bae'an ma adenya ya^^
Gbu..

 
At 9:51 PM , Anonymous phiy 'ai' said...

Gbm..Gbm..
Semoga waktu bisa membantu..

iks...

Dasar dodol tu orang, ngambil earphone ga ijin2! Kwalat lo!

(malah ngutuk -.-)

 
At 9:06 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

wew,, marahannya gara" ngambil earphone ga pake ijin?? -.-' weleh weleh..

@tachu & toto: ^^

 
At 4:59 PM , Blogger tachu said...

eh btw gantungan donalnya lucu tuh.
gyaha
manis sekaliii :)

 
At 8:26 PM , Anonymous phiy 'ai' said...

Bukan krn earphone sih,
tapi krn sesuatu...

earphone mah perpanjagan masalah aja,
hehehe..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home