Monday, September 10, 2007

RPI Fasilkom UI 2007 (Part One)

yupz, ud kliatan dr judulnya kalo kali ini gw mw cerita ttg RPI Fasilkom UI 2007 yang telah berlangsung pada tanggal 7-9 September kemaren^^

dimulai dari hari jumat yang padat, pagi harinya gw kuliah os dan basdat dulu dari jam 8 sampe 11.40.. setelah itu gw lgsg buru" makan siang, soalnya gw dan anak" team advance lainnya (monchi, katut, verdy, dan ishak) harus berangkat duluan ke pondok kepenrey dianter ama bokapnya yoha..
sebelum kami brangkat, yoha ngenalin team advance ama bokapnya.. si ishak dapet giliran kenalan yg terakhir,, dan dia menyebutkan nama lengkapnya, ishak sianturi, dengan gaya yg ishak bgt -.- padahal anak" yg lain cuma nyebutin nama panggilannya doang XD ahahaha..
trus di perjalanan, semua pada sibuk dgn kegiatannya masing",, katut&verdy-entah ngapain di blakang, monchi-nonton happily n'ever after d laptop gw, gw-tadinya ikutan nonton ma monchi tp ga kuat gara" mual, bokapnya yoha nyetir sambil ngobrol" ttg indonesia ma ishak yg duduk d dpan..
nah, pas bokapnya yoha nanya ttg ishak, ishak jawab gini: saya dari Medan..
ahahaha,, ga usah dikasi tw klo ishak dr medan, orang" juga ud tw XD XD ahahaha..
yah, intinya sebelom nyampe kepenrey, kami makan dulu di rumah makan yg ada tulisan 'kwetiaw goreng sapi'..

abis makan lgsg k kepenrey, ngurusin pembayaran dan kunci kamar, trus lgsg ngdekor, nempelin huruf" yg membentuk tulisan:
RETREAT PEKABARAN INJIL
FASILKOM UI
GO.J.CO!
Kisah Para Rasul 2:24
7-9 September 2007
-Pondok Kepenrey-


abis itu ngurusin pembagian kamar.. bhubung cewe" PO angkatan 2007nya ga ada yg dateng, jadi cewe cuma pake 2 kamar.. kamar yg pertama isinya k'mimi, lia, angky, dan sebagai PJ kamarnya k'elsa.. dan kamar yg kedua isinya gw, nene, monchi, dan sebagai PJ kamarnya katut^^ uhuhuhu... rusuh bgt ni kamar XD XD

well,, lgsg aj deh ceritanin ttg retreatnya..

...sesi 1~Amazing Grace (hari pertama, malem)
hmm,, agak" nyinggung PJ kemaren,, ttg dosa..
intinya *klo ga salah inget* ketika manusia diselamatkan, manusia dibebaskan ga cuma dari dosanya doang,, tp dr akibat (hukuman) dosa itu.. bahan khotbahnya diambil dari Roma 1:16-17..
well,, sbenernya gw ngantuk bgt pas sesi ini, soalnya ud malem bgt.. ngaret dr jadwal gtu, gara" pas orang" pada mw brangkat,, eh ujan.. jd agak terhambat gtu..

...api unggun (hari pertama, malam)
api unggunnya ga seseru RPI taon lalu sih.. soalnya udah kemaleman dan orang" udah pada ngantug -.- ga ada acara bakar"an, ga ada acara nyanyi" kek taon lalu.. yg ada dan akan tetap ada adalah foto-foto^^ ehehehe..

(to be continued)

1 Comments:

At 5:37 PM , Anonymous Anonymous said...

My name is Ishak Sianturi

I'm from Amerka

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home