Wednesday, August 15, 2007

OKK D3 UI 2007

ya, cerita (rencananya sih) dikit aja ttg OKK D3 UI 2007 yang baru aja selesai..

jadi gini, gw tergabung dalam kepanitiaan OKK UI menjadi salah satu bagian dari sie dekorasi yang diPJ-in oleh nanda(FIB '06). Di tim dekor ini, gw dan 13 12 orang lainnya (1anggota dekor sudah menghilang dan tidak pernah keliatan sejak hari pertama rapat) bekerja mulai dari hmm, kapan ya? gw lupa ^^a beberapa minggu yang lalu bwt ngedekor stand Welcome Maba sampe ngedekor Balairung.. Kerja rodi di pusgiwa pun kami ladeni, sampai suatu hari, yaitu H-1 OKK D3, kami mulai menempel menggantung hasil-dekorasi-yang-telah-kami-buat di pagar-yang-mencegah-orang-lompat-dari-tribun sehingga dekorasinya menjuntai-juntai ke bawah.. gyahhh, ternyata sterofoam itu gampang banget diterbangkan angin, jadinya kami menempelkan kardus di blakang sterofoam itu, supaya agak berat dan tidak mudah diterbangkan oleh angin.. akhirnya, tergantunglah sterofoam yang bertuliskan OKK UI 07 yang diapit berada di antara beberapa hiasan sterofoam, serta dua buah makara-yang-sering-banget-hampir-patah^^ selesai.. dan pulanglah kami ke tempat masing-masing untuk beristirahat dengan tenang di rumah Bapa di Sorga untuk kembali lagi ke Balairung keesokan harinya, yaitu hari ini, hari berlangsungnya OKK D3..

Di malam hari (saat itu waktu telah menunjukkan pukul sembilan malam), gw dan titha yang menginap di kosannya lucia dan monchi, nebeng mobilnya ntik sampe fakultas hukum.. sesampainya di kosan monchi&lc, gw lgsg mandi-gantian-ma-titha trus siap" tidur.. gila men,, besokannya ud harus nyampe d balairung sebelum jam 5 pagi.. soalnya klo lewat jam 5 pagi, bakal kena hukuman ma komdis, dsuru lari keliling balairung 2x.. ogah deh gw.. yawda, singkat cerita (soalnya skrg ud harus balik k kosan monchi&lc bwt ngambil barang") pagi"nya gw ud dateng dari jam stnga 5 lewat, tapi tetep aj kagak ada absennya -.- sia" dateng pagi-[agi buta -.-

trus OKK berlangsung.. pagi"nya gw ma tachu bantu"in ngumpul"in balon dari titik yg d lapangan FKM, trus siangnya bantu"in tereak" dr tribun (hehehe, sok galak :P) dan nerjunin balon dr tribun pas 3 spanduk okk berhasil di tarik^^

fyuh,, cape.. udah ah,, ud ditungguin lc ma ivo nih, mw pulang bareng.. kapan" gw lanjutin lagi,, byar lebih lengkap^^ hohoho..

Gbu all^^

~hidup mahasiswa!!!

1 Comments:

At 7:06 AM , Blogger tachu said...

hahaha dasar ivon.
udah gitu pas lagi stres2nya okk ada masalah lain yang menghantui kita. IRS!!! lengkapnya baca http://tithachuu.blogspot.com

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home