Monday, May 07, 2007

terkurung di lantai 3 gedung B Fasilkom UI..

gila men!! walopun gw belom ada 1 tahun penuh kuliah d fasilkom, gw pernah~dan baru saja~terkurung di lantai 3 gedung B Fasilkom UI.. Lift ud dimatiin, pintu ke tangga ud dikunci,, dan akhirnya kami~gw, anak" yg ikut asistensi MD, dan asdos"nya~terkurung di lantai 3.. ga bisa turun..

gw sempet mikir, gmana klo ternyata kekurung sampe besok, sedangkan gw lagi laper bgt, laptop gw tinggal d lab, tas gw tinggal d lab, yang berarti ga akan ada asupan gizi bwt tubuh gw ini.. dan gw sampe ngbayangin besok pagi gw ditemukan tidak berdaya karena ga makan.. ~ah, berlebihan bgt nih gw XD

sempet ada niatan bwt lompat ke lantai 2 sih.. rencananya mw minta tolong anak di lantai 2 bwt ngangkat meja yang ada d lante 2, trus yang dari atas numpukin kursi, trus anak" yang terkurung satu persatu turun lewat kursi yang disusun" itu.. haiyah,, gw mikir kejauhan kali ya.. hehehe...

ah, tapi seru bgt!! hanya untuk belajar MD yang ujiannya besok, gw sampe pernah mengalami terkurung di kampus XD hohoho.. semoga besok gw bs ngerjain MD dengan baik, lancar & benar ^^ biar ga sia" gw terkurung d lante 3 XD hohoho..

hasil pasti berbanding lurus dengan usaha.. amin...

1 Comments:

At 6:53 PM , Blogger tachu said...

huahaha gila yuh si da shu. kaki gua di pegang2!!! SIALAN!!!

huaaa >< >< ><
semoga besok ujian kita lancar ya ^^ amiiin...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home