Monday, February 26, 2007

ghost rider

seperti hr kamis biasanya, hr kamis 2minggu yg lalu kuliah berakhir sebelum jam makan siang.. tadinya gw diajakin hilda ke margo melakukan tombak mission hohoho
tp bhubung si hilda males juga, yawda ga jadi.. ujung"nya, si lc ma monchi mw pergi ke pim bwt nonton ghost rider dan ngajakin anak".. yowda, drpd gw lgsg pulang, gw ikut aj nonton ghost rider d pim..
kami mulai mengajak orang" bwt ikutan nonton.. akhirnya, yg ikut nonton d pim ada 7 orang: gw. lc, monchi, titha, angga, dimas & ronny.. maka dimulailah petualangan kami ^^

bermula dari kampus biru-merah tercinta, kami berjalan ke barel.. yg cowo nyamperin agga d kosnya & yg cewe numpang naro lepi d kosnya lc & monchi.. abis ntu qt jalan ke arah halte yg ternyata deket ma gramed T.T cukup jauh ternyata.. dan kamipun duduk di halte sambil menunggu bis deborah ac jurusan depok-kali deres..
tidak terasa, langit sudah mendung dan awanpun menjatuhkan titik airnya.. semakin lama hujan semakin deras namun bis yg kami tunggu tak kunjung datang..
melihat ada taxi yg tak berpenumpang sedang berhenti tepat d depan halte, salah seorang dari kamipun memberanikan diri bertanya kepada si bapak supir, apakah ia mau bila kami bertujuh naik taxi itu.. bapak itu tidak keberatan, maka berangkatlah kami..

waktu itu titha duduk di depan memangku monchi, ivonne memangku lc di kursi blakang sebelah kanan, ronny, angga & dimas duduk berdesakan di sebelah kiri ivonne.. walaupun kami tersiksa dalam kondisi seperti itu, kami masi dapat bercanda tawa di dalam taxi.. si bapak supir pun hanya dapat membatin XD
seperti di mal" lainnya, di pim2 juga terdapat peemriksaan bagasi & tahukah kamu bahwa bapak" yg memeriksa taksi yg kami tumpangi menunjukkan ekspresi bingung sambil mengitung jumlah kami yg ada di taksi dengan mulut sedikit menganga XD XD pak, hati" lalat masuk XD XD
kamipun segera turun dr taksi itu setelah membayar dan satpam yg ada d situ juga memperhatikan betapa banyaknya orang yg kluar dr taksi itu XD XD hohoho

kami langsung menuju xxi untuk membeli tiket utk film ghost rider.. kami sempat jalan" sebentar (sebenernya monchi sih yg niat) utk membeli jajanan.. tak berapa lama, kami pun kembali ke xxi..
ternyata kata anak", si johny blaze mirip 'ben-eplek'!! oh no!! parah bgt tuh anak", matanya ud pada siwer apa??! *siwer bukannya yg ada di ancol?*
trus ada adegan meng-kretak-in tangan XD hohoho jadi inget ma film jaman sd,, big bad beetle borg XD XD

setelah itu, kami *seperti yg sudah dapat diduga* foto" dulu sebelum pulang XD XD foto" d eskalator XD XD hahaha,, dasar wong ndeso XD XD
dan akhirnya kami pulang (gw, lc, monchi & angga kembali ke depok naik deborah).. bhubung tadi gw nitip lepi d kosnya lc&monchi, gw ke cornel dulu & gw diculik mereka, soalnya ud malem, depok lagi ujan & gw bawa lepi (itulah mengapa gw diijinin ma nyokap utk dculik ma ni anak dua)..
dan endingnya: jadilah saya lagi-lagi penumpang gelap d kos temen XD XD
ending yang aneh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home