Friday, January 19, 2007

arrrggghhhh!!!

kesal!!! bt aj nih.. pdhl td lagi seneng"nya.. tumben kesel nih, pdhl ud lama ga ngrasa kesel ma sesuatu ato seseorang,, tp skrg gw lg kesel!! ato mungkin gara" ud lama ga kesel, jadinya skrg kesel?? aduh,, ga jlas bgt sih gw?!!

hmmpphh,, kesel parah nih.. ok,, gw ga seperti cewe" laen,, gw tw gw ga bs nglakuin ini itu yg bisa dilakuin cewe biasanya.. ok,, klo lo ngrasa gw beda dr cewe biasanya.. ok, klo lo ga suka cara gw yg cuek, sembrono, gebleg, ga masuk akal bgini.. ok, klo gw ga sejalan ma pikiran lo.. tp tolong ya,, pikirin hati gw juga, men!! gini" gw juga manusia, men!! punya rasa punya hati.. *halah*

tapi kan lo ga perlu bikin gw malu.. nyebelin bgt sih.. segitunyakah ma gw?? arrrggghhh,, pen marah tp ga bs.. cuman bs melampiaskan dsini..
thx bwt temen" yg ud memperkenalkan blog pada gw..
thx bwt titha yg mw smsan ma gw, maap klo pulsa lo jadi skarat XD hohoho
thx bwt internet yg tumben"an bs lancar, biasanya ngadat kayak mobil bekas huehuehue..

5 Comments:

At 12:22 PM , Blogger Tempe Goreng said...

sabar.....sabar....sabar.....

 
At 4:36 PM , Blogger tachu said...

ok,, gw ga seperti cewe" laen,, gw tw gw ga bs nglakuin ini itu yg bisa dilakuin cewe biasanya.. ok,, klo lo ngrasa gw beda dr cewe biasanya.. ok, klo lo ga suka cara gw yg cuek, sembrono, gebleg, ga masuk akal bgini.. ok, klo gw ga sejalan ma pikiran lo.. tp tolong ya,, pikirin hati gw juga, men!! gini" gw juga manusia, men!! punya rasa punya hati.. *halah*

emang lo disuruh ngapain sama tuh orang on? disuruh masak? haha lu pan ga bisa masak? ^^ ato disuruh nimba air? ato disuruh ngosek wc? lo dipaksa jadi TKI ya on? kok mau sih! TKI kan gajinya kecil banget udah gitu sering dianiaya dan digebugin ^^ *ngelantur parah*

maaf ya on, gw juga lagi stres berat ini. parah banget sama kaya lo. *emang kita kembar sial yia :)*

apapun masalah lo itu. mau lo dipaksa masak kek, dipaksa ngosek wc n jadi TKI kek, tetaplah lakukan hal ini:
tangan kiri mengelus dada dan tangan kanan menengadah keatas dan berdoa kepada Tuhan..

hope u suddenly recover my unfortunate twins !

 
At 7:31 AM , Blogger Fatimah Az Zahra said...

waduwadu, sekesel apa si kamu? xD.
sabar ya nak

 
At 9:11 AM , Blogger Nay said...

ano... vonn chan....

"ok, klo lo ga suka cara gw yg cuek, sembrono, gebleg, ga masuk akal bgini"

hehehehe, gw juga gitu koq vonn, tenang aja u're not alone koq, gw juga jadi cewek masih sembrono, gedubrakan,cuek, gebleg, dst, dsb, endblablabla...

sudah2... mungkind ai blom bisa menerima diri loe apa adanya 9cailaah sok bijak kali gw!!)

 
At 2:18 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

hehehe,, qt kan sejenis XD XD
tw nih, suka kesel klo misalnya gw dipaksa berubah 180 drajat dlm waktu sesingkat"nya.. emangnya dy sapa nyuru" gw?? XD XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home