Tuesday, December 12, 2006

renungan singkat..

Now I run
And set my eyes on You
I lay my life at Your feet
My heart and my plans
And my future’s in Your hands
Now my soul
Rests like the stars above
For I know that the best is yet to come

Ya, ini salah satu lagunya GMB (Giving My Best) yang judulnya The Best Is Yet To Come..
Gw ngerasa diingetin lewat lagu ini, terutama tadi pagi sebelum ujian 3 MD.. Terutama di kata" ini: I lay my life at Your feet My heart and my plans And my future’s in Your hands.. gw diingetin lagi bwt lay my life at His feet.. yah, klo mw jujur, belakangan ini saat teduh gw jadi bolong" gara" tidur kemaleman dan akhirnya bangun kesiangan, lgsg buru" ke kampus.. kalopun gw saat teduh, jarang bgt gw nangkep maksud Firman yg gw baca..

Trus, semalem kan gw ngerayain natal yg diadain greja gw, yang ngedatengin GMB.. trus ada 1 lagu yang mereka nyanyiin, yang bener" menohok gw gtu.. judul lagunya Sampai:
Sampai habis bumi berlalu
Sampai siang malam menyatu
Kan kupuja dan kusembah Engkau Ya Bapaku
Sampai namaMu ditinggikan
Di setiap hati dan bangsa
Kasih sayangMu dan setiaMu kan menyertaiku
trus gw inget lagi ttg saat teduh gw yg bolong".. di mulut sih gw boleh bilang kalo Sampai habis bumi berlalu Sampai siang malam menyatu Kan kupuja dan kusembah Engkau Ya Bapaku, tapi yg terjadi d hidup gw, saat teduh mulai bolong",, doa ga pake prinsip 4P, cuman P yg terakhir doang..

yeah,, mungkin hari ini adalah waktu gw untuk merenung.. mungkin besok adalah waktu gw untuk mengaplikasikan renungan gw ^^ doakan gw tetep lay my life at His feet, walaupun badai hujan menerpa s'bab kutau masa depanku terbentang.. Hehehehe, jadi kayak di blognya POSA Fasilkom yang nyambung"in syair" di lagu yang berbeda :P huehuehue...

God bless u all ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home