Friday, November 10, 2006

ada apa dengan dunia ini??

segalanya kacau..
nilai gw hancur, pikiran gw galau..
terlalu banyak pikiran..
namun hanya sedikit memori otak yang bisa dipergunakan secara maksimal..

manusia semakin mendewakan barang" kesayangannya..
menjadikan benda" sebagai Tuhan..
apakah dunia ini sudah gila??

manusia tidak lagi menghormati orangtuanya..
manusia tidak lagi mengasihi saudaranya..
manusia tidak lagi menghargai sesama..
apakah dunia ini sudah kacau??

manusia tidak pernah puas..
ingin mendapat yang lebih..
tapi justru malah mengorbankan yang jauh lebih penting dan berharga..
apakah dunia ini sudah hancur??

ya, jawabannya adalah ya..
dunia ini sudah gila dan akan semakin gila..
dunia ini sudah kacau dan akan semakin kacau..
dunia ini sudah hancur dan akan semakin hancur..

apakah kita akan terus hidup di dunia yang semakin gila ini?
apakah kita akan terus hidup di dunia yang semakin kacau ini?
apakah kita akan terus hidup di dunia yang semakin hancur ini?

/*diketik sambil membenarkan codingan ddp yang banyak banget errornya*/
/*diketik sambil menangisi keadaan dunia yang semakin hari semakin kacau*/
/*diketik oleh seorang manusia yang penuh dosa*/
/*diketik oleh seorang manusia yang merasa sedang berada dalam badai hidup*/
/*diketik oleh seorang manusia yang merasa sedang berada dalam lembah kekelaman*/
/*diketik oleh seorang manusia yang bernama ivonne*/

6 Comments:

At 4:28 PM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

/*diketik oleh manusia yang masih mendapatkan banyak nikmat dari Tuhannya: bisa kuliah di UI, punya temen2 yang selalu care, punya papah yang baik, punya papah yang ganteng, punya papah yang setia sama mamahnya..*/

loh kok jadi ngomongin gw..
~hehe

 
At 6:56 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

waduh waduh,, koq jadi narsis yah?? ^^a swt gede" ^^'

 
At 7:04 PM , Blogger tithachuu said...

/*diketik oleh seorang manusia yang penuh dosa*/

haha ngaku juga lu von !

 
At 8:11 PM , Blogger Fatimah Az Zahra said...

/*wah von, semua orang pernah
ngalamin masa2 itu kali.. orang yang hebat == orang yang bisa bangkit abis dia jatuh.. cahyo2! */

 
At 7:26 PM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

apdet dong von
while(1) {
teriak("apdet");
}

 
At 9:07 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@tha: dasar lu :P
@mamah: huehuehue.. ok deh mah !! ^^ thx nasihatnya ^^
@papah: iya, ud diapdet tuh :P comment yg mutu dikit dong :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home