Tuesday, October 10, 2006

deadliner,, mengejar garis kematian??

kuliah 3,5 tahun hanya tinggal angan-angan belaka..

tadinya sih,, mw rencana kuliah cuman 3,5 tahun (ato kurang klo bs) soalnya klo 4tahun ato lebih (mudah"an ga lebih deh), bokap ud pensiun..lagipula taun ini nyokap ud pensiun..hmm,, gmana yah,, bukannya pesimis ato gmn,, tp stlah gw lalui beberapa waktu kuliah dsini, gw ngrasa ga bs bener" ngikutin kuliahnya..entah karena ngantuk, entah karena males, entah pula karena gw bener" ga ngerti..masuk ke dunia aneh seusai sma,, dunia dmana ada bahasa" aneh yg gw ga mengerti sama skali..bahasa dmana gw cuman bs melongo ngdengerin orang ngobrolin bahasa aneh itu..

klo gini sih,, palingan slese 4 taun,, ga bs kurang.. mudah"an jangan lebih dr 4 taun..tapi, byar ga lebih dr 4 tahun pun,, gw harus bener" giat belajar,, hal yg tidak pernah gw lakukan dr kecil..dr dolo ud kebiasaan ga blajar dr awal,, slalu pake sistem kebut semalem..bahkan waktu sd,, pake sistem kebut setengah jam..waktu smp lebih parah,, ga blajar sama skali.. klo stuck pas ulangan ya nyontek..klo emang dr awal ud tw ga bakal bs ngerjain sendiri, ud nyiapin buku di kolong meja,, bahkan di kantong rok sekolah (muat lho,, terbukti klo rok smp gw kantongnya segede gaban.. buku cetak komputer kelas 2 smp masuk ke kantong gw itu)..sma,, cuman blajar malem"nya.. uas-uan cuman blajar h-1 di bimbel.. malemnya ga blajar lgsg tidur..

dan skarang,, mw jadi apa gw?? terbiasa jadi deadliner..terbiasa ngerjain apa" terburu"..entah knapa, klo ga gtu,, ga terpacu ngerjainnya..

masa lalu yang suram,, akankah dapat diubah dlm waktu (mudah"an) 3,5 tahun ini??atau,, akan berlangsung terus menerus di kehidupan gw ini??

7 Comments:

At 4:37 AM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

baru berapa bulan, von :)
yang penting tetep semangat aja
jangan pernah menyerah
pasti bisa kok 3,5 tahun
ayo2 kalau ada masalah apa2 jangan sungkan2 bilang
kami pasti akan membantumu
caiyo ya! ^^

 
At 1:01 AM , Blogger Nay said...

hem... vonne chan, kita semua (angk 2006 khususnya) pasti lagi ngalamin masa transisi, dari SMA masuk ke dunia antah berantah yg pake bhs planet (believe me, i have same case too!!) yg biasanya pake sistem kejar semalam, tiba2 tugas numpuk bnyk dan kyk nya nyari mati kalo ditunda2...^^;

ada beberapa orang yg biasanya kepacu adrenain dan kreativitasnya ketika ngedeketin deadline, gw juga gitu koq... emang sih kyknya gak bisa dirubah pdhl kalo mdijalanin terus koq stress sendiri y? gw juga lagi berusaha ngilangin itu von, walau udah jadi habit, tapi harus dikikis pelan2... ibarat kecanduan rokok kali yee....

nyaaahahahah.... kayaknya kita harus ngumpul semua dan sharring bnyk hal nih, gw dan mole juga merasa tersesat di dunia berbahasa alien ini ^^!!!

 
At 11:15 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@deni: hehe, iya smangat koq ^^ tp knapa smangatnya baru di detik" terakhir mjelang deadline?? :p hehehe

@naychan: iya nih,, candu bgt.. susah ngilanginnya XD XD ayo ayo,, kapan qt kumpul bareng??

 
At 2:45 AM , Blogger Badrul. R said...

weleh weleh..
skrg ya coba jalanin aja dulu
jgn terlalu cepat menyerah dgn jgn pula terburu2 hidup ini udah ada alurnay tersendiri kok..

 
At 10:26 AM , Blogger M. Sidik said...

Hm....perkenalkan...nama saya Sidicx, 2005.

Kalo menurut gw sih, Kenapa anak Fasilkom banyak yang hobi deadliner??

Mungkin karena mereka sangat menyukai suasana yang menegangkan ketika di menit-menit terakhir belum juga menyelesaikan tugasnya....hehe...

Btw, saya kadang suka jd deadliner juga lho...tapi buka yang sejati..

 
At 10:42 AM , Blogger Nadissa said...

von,, link gw,,
peebaws-project.blogspot.com..

hehe..
promosi..

 
At 3:21 PM , Anonymous Anonymous said...

3,5 tahun bukanlah sesuatu yang impossible.....
pertanyaannya hanya apakah kamu memang mau 3,5 tahun?

jujur ajah gw sendiri sebenernya bisa 3,5 tahun tapi akhirnya gw memutuskan utk ngga? Kenapa? ada deh..... :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home