Saturday, October 21, 2006

happy (???) holiday

hay hay hay ^^ (happy bgt mode : on) :p hehehe,, lagi seneng bgt nih ^^ semua ini berawal sejak hari senin sore hingga saat ini ^^ hwehehe..sejujurnya gw bingung gw seneng knapa :p wekekekek.. tp gpp, walopun gw ga tw knapa, yg penting walopun tugas banyak menghadang di depan mata, gw ga ngerasa klo tugas" itu adalah beban ^^ heheehhe..
oiya, mw bilang aj (ga penting mode : on) klo gw ud pernah ke lapo XP wekekekek.. jadi critanya kmarenan dtraktir k'jere makan di lapo.. dsana ngobrol", ktawa", dan tak lupa,, foto" :D hahaha.. posa fasilkom ga jauh dari yang namanya kamera :lol:

minggu" blakangan ini gw jadi sering lupa hari.. misalnya skrg hari rabu, gw ud mikir klo hr ni hari kamis.. terlalu berpikiran jauh ke depan XD wekekekek..ga tw napa sejak kuliah gw jadi ga pernah inget hari & tanggal.. cuman inget klo bisa bangun rada siang, itu artinya hari sabtu,, trus klo orang rumah pada ud rapi di pagi hari, berarti itu hari minggu ^^a pelupa tingkat tinggi nih XD

hwaaa,, akhirnya libur ^^ (akhirnya XD XD)

kmaren slese DDP langsung brangkat retreat yg diadain ama SMA gw dolo.. dari st ui barengan ma tmen gw, trus ke SMA gw dolo.. kumpul ma anak rokris 2006 yg laen,, cuman ber5.. kami adalah dedrang, dewo, qomenk, kokoy & saya sendiri(bukan nama yang sebenarnya. Semua nama yang saya sebutkan hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama dan sifat, itu hanyalah kebetulan saja :p).. abis itu kami memulai petualangan kami~yang kami namakan petualangan sherina :p~

Berangkat dari sebuah SMA di kawasan Bukit Duri, kami ber5 naek taksi ke kp rambutan.. sesampainya di sana, lgsg nanya bus ama bapak" yg dsitu.. trus qt naek bus warna ijo jurusan jakarta-garut yang lewat puncak.. nunggu d terminal kp rambutannya lamaaaa bgt, padahal si keneknya bilang cuman tunggu 10menit.. dasar orang indonesia..

slama perjalanan qt ngobrol", makan", bahkan sampe ada yg ktiduran(gw contohnya :p) intinya, qt nyampe dgn selamat setelah nyambung ojek seturunnya dari bus.. pas turun dr bus ada kejadian kocak XD XD wakakakak XD XD *ahoy* *awas neng* ~maap bwt yg ga ngerti hahaha, susah djelaskan dgn kata" XD.. pas naek ojek berasa naek roller coaster, bo!! soalnya jalanannya(tau sendiri di puncak kayak apa) naek-turun-berliku" gtu.. nyampe dgn bercucuran peluh pada saat sesaat sebelum makan malem, kami menahan diri dari godaan utk langsung makan.. kami langsung menyerbu kamar mandi.. gila, keringet+debu ngumpul di badan gtu.. abis itu makan+briefing ttg acara silent nite.. berhubung briefingnya kelamaan, jadi kami~dan 3 orang 2006 yg udah dateng dr kmarennya~ga ikut sesi.. setelah itu semua berjalan cukup lancar.. ada 3 hal yg cukup menarik pas retreat kmaren.. 1.pertama kalinya ke puncak naek bus umum tanpa tau tujuan tepatnya ^^a 2.mata kaki kanan gw keseleo 2x sakitnya masih sampe skarang T.T 3.di sana ada ayunan ^^ mengingatkan gw pada RPI PO Fasilkom 2006 hahahaha..

tadi sore baru pulang,, huff, cape juga sih.. ud 3hari blakangan ini tidur slalu lewat dr jam 1 XD untungnya udah libur.. sbenernya sih bsok pulang greja mw langsung ngebo XD tapi ternyata ada buka puasa bareng XII IPA D hixhix, ga jadi ngebo deh XD

entah knapa, liburan kali ini gw ga smangat gtu yah.. padahal gw harus sangat" bersemangat utk mengerjakan THR(tugas hari raya).. to do list: ngerjain tutorial 5 ddp yg lom gw kerjain sama skali XD hehehe; tugas MD yg sejibun; tugas3 psd & tugas lab2 psd.. waduh, banyak bgt nih.. lom lagi gw bertekad utk menghatamkan SDK(Samurai Deeper Kyo) hehehe.. (klo yg terakhir ini ga urgent bgt :p wekekek) ayo ayo smangat!! hatamkan SDK :lol:

wah, libur seminggu ini harus dimanfaatkan sedemikian sehingga (waduh,, MD mode : on hahaha) sgala macem tugas slese sblom hari minggu depan.. bosen jadi deadliner.. hehehe.. jadi deadliner bikin badan mw rontok XD

~~is this the real holiday?? i don't think so T.T ~~

btw, bwt yg mudik, met mudik ^^ ati" di jalan..
yg mw lebaran, met menyambut lebaran .. jangan lupa ketupat + opor ayamnya :p hehehe
akhir kata, mohon maaf lahir batin ^^ maap" klo sering ada salah ^^

7 Comments:

At 3:52 AM , Anonymous feha said...

happy nice holiday :)

 
At 4:32 AM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

yah..rekor komen pertama gw terpecahkan sama feha :(
maafin gw juga ya von kalo ada salah2 (pasti banyak ^^)
hehe
bagi2 dong kalo dapet THR :p

 
At 9:00 PM , Blogger ~chrions time~ said...

hahaha nenek...ada2 aja ya kerjaan lo XD XD

 
At 6:47 PM , Blogger Dissa Pibo said...

von, postingan lo kbanyakan ktawa nya deh,,
hehe.. (kyk gitu, hee :D)

maaf lahir batin ya..
kalo buat yg laen met lebaran, kalo buat lo met liburan.. hehe..

 
At 7:41 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

feha: hohoho, nice bgt nih T.T berkat tugas" PSD T.T

deni: yaelah, ga penting gtu XD hahaha.. dasar aneh XD iya, gw maafin salah lo yg banyak bgt itu XD XD hahaha.. nih, lo kerjain THR gw ya den ^^ hehehe

nenek: iya nih, banyak bgt kerjaan gw >.< bantuin >.<

dissa: gw kan expresif :p hehehe.. nulisnya berasa sambil ngomong ^^ hehehe.. ~~tuh kan, banyak hehehe-nya lagi :p
wex,, liburan apaan dis?? ini mah sama aj kek kuliah T.T

 
At 10:13 PM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

ckckck..liburan sama aja kayak kuliah..hebat banget.. XP

 
At 12:46 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

deni: swt bgt dah ^^' apanya yg hebat?? ^^a aneh XD XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home