Monday, November 27, 2006

deadline lagi, deadline lagi T.T

huffff.. hembusan nafas.. itulah yang terdengar ketika gw mendengar kata tugas dan deadline..
yeah,, namanya juga anak fasilkom.. klo ga ada kata deadline, bukan fasilkom namanya :P

mw cerita aj sambil nungguin si arief nyelesein kerjaannya, biar gw bs pulang.. skarang,, masi di labkom fasilkom.. udah jam 20.46 menurut waktu kompi.. waduh,, pulang malem lagi nih..
td abis ngerjain sebagian tugas psd yang aduhai itu :P blom slese, tp gw ud bosen ngliatin flipflop & gerbang" macem and, or, dan not yang ada di multisim.. yaudah, jadinya gw ngpost di blog gw yang ud terlantar ini..
hmm,, bsok mw ikut kuliah MD yang pagi, biar stelah itu bs ngerjain psd lagi.. oiya,, ngomong" soal MD, gw lom ngerjain tugas MD T.T huhuhu... deadlinenya hari kamis ini.. deadline lagi, deadline lagi.. belom lagi tugas pemrograman 3 & 4 DDP yg kluar hampir barengan.. sama skali lom gw sentuh :P baca soalpun blom.. cuman tw soal dr omongan temen".. (tobat, vonn)
hmm,, ada tugas apalagi yah yg lom gw sentuh?? oiya!! tugas bahasa inggris.. dsuru bikin 4 article review.. ckckck.. deadlinenya sih masi desember,, tp klo inget ada tugas,, ckckckck, males deeehh.. belom lagi tugas bikin essay & tugas reading apaan tuh tadi yg dkasi T.T deadline lagi, deadline lagi,, lagi-lagi deadline T.T
langsung keinget proyek akhir PSD.. lom diomongin ma anak".. waduh,, bsok abis mpkt harus ngomongin nih.. lom bikin proposalnya.. mikirin aja blom XD huehuehue..

hmm,, kmaren jumat gw nyatet daftar deadline ama hilda.. dan, asal lo tw,, terhitung hari jumat kemaren,, udah ada 10tugas menumpuk T.T oh tidak!! T.T itu belom termasuk tugas bahasa inggris yg dikasi baru" ini ma dosennya, deadline proposal PA PSD, dan sgala macemnya T.T huhuhu.. deadline lagi, deadline lagi,, lagi-lagi deadline..

ah, yasuw,, tampaknya arief ud mw slese & si ridho ud kebelet pengen pulang serta berhubung skarang ud jam 20.54,, jadi gw mw siap" pulang dulu.. huehuehuehue..

sampai jumpa di episode selanjutnya XD Gbu all ^^

6 Comments:

At 11:55 AM , Blogger tachu said...

selamat tahun baru squidward !!

dari patrick

 
At 5:59 PM , Anonymous Anonymous said...

setuju....
mari kita jadi deadliner sejati...
i hate md!
i hate psd!
i hate ddp!

gw heran,kok kita masih betah ya disini?

by Me~5h@

 
At 6:05 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@patrick: selamat tahun baru juga patrick.. ::sQuidy::

@mesh: hahaha.. idup deadliners !! ^^ huahuahuahua.. tp gw lom hate mata kuliah itu koq.. masi seneng XD XD huehuehue.. walaupun begitu banyak tugas" mhadang,, gw masi mengusahakan spy gw suka ma tu mata kuliah itu ^^
koq masi betah?? tanya kenapa??

 
At 4:24 PM , Anonymous Anonymous said...

sabar lah sabar! begitulah fasilkom..

 
At 4:24 PM , Anonymous Anonymous said...

sabar lah sabar! begitulah fasilkom..

 
At 1:02 PM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

sabar ya
:p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home