Wednesday, January 17, 2007

ip gw,,

yupz,, lg mw ngomongin ip.. semester 1 ud lewat.. ip gw semester 1 kmaren ga nyampe 3.. sedih juga sih, soalnya temen" gw banyak yg lebih dr 3.5.. jadi nyesel knapa smester 1 kmaren gw ga blajar bener..

oiya, td abis ngisi irs trus daftar mpk seni d fib.. ga nyangka smester 2 jadwalnya lebih padet drpd smester 1.. tiap hari sampe jam 5 sore gtu.. belom lagi klo ada tugas, kelompok kecilm aduuhh,, jd kpikiran bwt ngkos.. tp ragu juga, apakah klo gw ngkos, gw bs mengatur keuangan gw? soalnya gw termasuk boros apalagi soal makan XD huehuehue XD XD tp klo ga ngkos, bisa" gw susah mendapatkan teman pulang malam, soalnya temen" pulang malem gw pada ngkos ataupun ngontrak..

hmmm,, jadi mikir harus kayak gmn ntar smester 2.. study-oriented? bukan gw bgt.. lagipula klo gw jadi kayak gtu, gw bakalan cepet stres.. haduuu,, bingung..

~~maap nih klo ga jelas gini XD hehehe.. sedang dilanda kebingungan XD XD

3 Comments:

At 11:37 AM , Blogger lightning_angel said...

WAHAHAHAHAHAHAHAHA...
Makanya belajar!! Heheheheehehe...

 
At 4:42 PM , Blogger tithachuu said...

eh nilai ddp atuh jangan dimasukin biar ipnya gede :)
gw aja kalo org2 tanya ip gw gw pasti akan menjawab 3,17
karena ddp kita pan ngulang tuh on :)
ip lo pasti jauh lebih gede dr ip gw de kalo ga masukin ddp :)

ayo kita semangat !
belajar dan berdoa :)

 
At 7:29 AM , Blogger Fatimah Az Zahra said...

smangat von...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home