Tuesday, December 19, 2006

lab sepi,, tumben :P

yah, itulah suasana labkom fasilkom di sore hari yang agak dingin karena baru aja ujan..
labkom fasilkom yang biasanya penuh sesak serta berisik dan pengap, saat ini beda bgt..
di lab gede, yang biasanya orang celingak celinguk nyari kompi kosong, sekarang lo /*sebenernya*/ bisa login di banyak kompi sekaligus,, hehehhe.. hal ini dapat terjadi karena banyak kompi tak bertuan /*abis uas mpkt, bahasa baku mode : on*/ gila,, sepi abis ni lab..
trus tadi pas gw ke toilet, gw ngelewatin lab 05, lab lepi, lab aneh, dan lab ujung,, sepi juga oy.. di lab 05, cuman ada skitar 4orang, lab lepi cuman 3orang, lab ujung 2 orang & lab aneh 1 orang.. what a coincidence!! /*salah eja ga ya?? tau ah :P*/ dikit bgt orang yg ada di lab.. biasanya nih, lo keliling lab sampe 7x juga tetep aja ga dapet kompi, klopun dapet, itu karena lagi hoki.. eh sekarang, sepi aje gile.. jadi pengen leha-leha di labkom :P males pulang hehehe..

oiya, salah satu penyebab sepinya labkom adalah UAS.. yah, UAS.. UAS yang baru dimulai kemaren, dan akan berakhir tgl 27 /*buat angkatan 2006*/ orang" pada pulang cepet, mau belajar kali yah.. orang" di sekeliling gw pun lagi pada belajar.. deretan orang di blakang gw tadi ngbahas UAS DDP yang udah lewat.. klo gw bilang sih, yaudahlah, ga usah dibahas skarang.. bikin otak penuh aja.. mendingan mempersiapkan otak buat diisi PSD.. udah gtu, why yang ada di sebelah gw malahan ngoding.. arrrggghh,, tidak.. ngoding lagi, ngoding lagi,, lagi-lagi ngoding.. ckckckck.. enakan ngoding di meebo ato di blog :P huehuehue..

hmm,, skarang lagi nunggu jam 6.. nunggu pulang.. soalnya jam 6 anker" fasilkom mw pulang.. drpd gw ntar pulang sendiri, di kereta bengong, trus klo gw ketiduran bisa kebablasan.. mending ada barengan, biar klo gw ketiduran ada yg bangunin :P huehuehue..

eh, lab gede udah agak terisi.. ga kayak tadi.. tadi mah kayak kuburan.. pada serius di depan kompi, diam seribu bahasa.. klo skarang, orang" di belakang gw pada ngobrol & orang" yg di depan pada ngobrol juga.. huehuehue.. ah, yasudahlah, daripada tambah ngelantur isi ini blog,, mending gw stop sampe di sini..

yasuw,, doakan UAS gw yah ^^
God bless u all ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home