Thursday, January 04, 2007

pembinaan lembaga V

suatu sabtu, BEM Fasilkom UI ngadain acara pembinaan lembaga V.. awalnya sih gw agak" males ikut, soalnya gw pikir enakan tidur di rumah :P tapi stlah gw pikir lagi tidur kan bisa laen kali..

yaudah, akhirnya gw mempersiapkan diri dan lgsg brangkat pagi" minta dianter ortu, soalnya acaranya mulai jam stnga 8 & gw ga tw jadwal kereta klo pagi ^^a
akhirnya gw nyampe d fasilkom jam 7.15, anak 2006 lom ada yg dateng.. tumben bgt gw dateng lbh awal :P biasanya telat mulu :P yaudah, gw nunggu skitar 1 stnga jam, dan akhirnya itu acara mulai juga, jam 9kurang.. ckckck,, dasar org indonesia :P hehehe..

acara dimulai,, pertamanya pembagian kelompok: superExpedition & berasKencur.. fyi, gw termasuk kelompok berasKencur.. permainan dimulai dari main panjang"an, gw lupa namanya apa :P trus maen masuk ke kertas, ngerjain quiz, maen benteng mendem yg sempet gw bilang semar mendem XD hohoho..

abis ntu klompok gw dsuru wawancara ke kp.lio, depok baru.. dsuru wawancara 5 org dr 5 keluarga yg berbeda.. pokoknya seru bgt deh.. mulai dari celingakcelinguk nyari orang (bhubung waktu itu lg gerimis & kayaknya lebih enak tidur"an di rumah), sampe dapet tambahan kuliah mpkt 2sks XD XD hahaha.. nyesel deh, 2006 yg ga ikutan XD XD

abis itu makan siang, langsung lanjut semacem outbound gtu.. mulai dr menganggap jalanan itu aspal panas, sampe maen" + mandi pake air danau ui!! hahaha.. bayangkan, betapa baunya qt saat itu XD XD tp seru.. kapan lagi lo bs nguras danau ui, klo bukan di pembinaan lembaga kemaren? kapan lagi lo bs mandi dan merasakan betapa nikmatnya air danau ui, klo bukan di pembinaan lembaga kemaren? hohoho..

abis itu, qt memasuki hutan menuju ui wood.. bhubung abis ujan, jalanan licin, berlumpur dan becek gtu.. sampe" ada anak 2004 yg hampir kepleset gara" pake sendal jepit XP hehehe.. d dpan ui wood, qt dsuru nglewatin tali kayak maen karet gtu.. gw nyoba berkali", untungnya berhasil juga XD hehehe.. trus qt juga dsuru mecahin balon yg dgantung d pohon".. ada beberapa balon, qt dsuru nyari balon yg berisi kertas yg ada tulisannya.. nah, d balon itu ternyata juga ada tepung" gtu, jadi tiap qt mecahin balon, tepung" itu bertaburan d kepala dan baju qt.. hehehe..

yaa,, acaranya seru sih ^^ ga terlupakan deh :P hehehe..
~~~
diketiknya ud lama, tp entah napa lupa mulu ngepostnya :P hehehe..

2 Comments:

At 5:33 PM , Anonymous anak 2004 said...

ckckck.. bagus ya.. blognya ga di-link, tp malah ditulis sbg si terpeleset.. huhu.. -__-

:p

 
At 7:13 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

baru nyadar lom ngelink.. ampun bang ^^a hehehe.. ntar gw link deh XD XD
jangan ngambeg dong hohoho

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home