Friday, December 22, 2006

abis uas psd

disusun pada hari kamis malam, entah kapan akan dipublish..

hari ini hari kamis, baru aja tadi selese UAS PSD..
ga tw ntar gmn hasilnya. LORD, i offer my life 2 YOU..
tadi siang pengennya sih ngerjain proyek akhir PSD, ud semangat.. eh, ternyata kompi di lab dipake smwa, ud gtu gw ga melihat temen" sekelompok PA gw,, yasuw, akhirnya gw, hilda, titha, vina & dimas makan ke alo..
pas balik lagi ke fasilkom (tapi ud ga ada vina, coz dy lgsg pulang), kompi d lab error, ga bs login.. yasudah, gw & titha menemani hilda nglepi d perpus..
titha error, minta di malloc, sambil ketawa" ga jelas (iya juga sih, kapan titha pernah jelas?? huahuahua :D) trus gw baca d'kronikel of narnia yg gw bajak dr titha, thx tha ^^
ud sore, gw ma titha mencoba ke lab lagi, dan akhirnya dapet kompi kosong dan bs login, akhirnya kami ngnet.. ga lama, koneksi inetnya error, ga bs ngnet deh, titha putus asa lalu pulang bareng hilda dan konco-konco, sambil (ternyata) mengklepi kartu abodemen kereta punya gw.. dasar klepi, ckckckck :P
eh, trus pas gw ud bosen nungguin inet beres, anak" POSA ngajakin makan ke lapo, yaudah ikut aj drpd lgsg pulang..
singkat cerita, kami bersebelas (waduh, kayak mw maen bola aja :P) makan di lapo dengan diiringi canda tawa dan tentunya foto-foto :P ah, tp kali ini fotonya cuman dikit,, dikiiiiit bgt.. ga kayak waktu k'jere ulangtaun.. huehuehue..
abis itu pulang, naek angkot turun di kober.. nah, pas lg jalan tuh, gw ngdenger suara kereta.. k'jere nyuru gw ngejar itu kreta, soalnya masi mungkin d kejar` katanya..
yauda, gw lgsg lari, ditemani oleh rintikan hujan yg turun malam itu.. wew,, berkali" gw kepleset hampir jatoh.. jadi inget jaman sd pas maen bola sambil ujan"an trus jatoh guling" di tanah :P huehuehue..
fyuhh,, untungnya sempet juga gw naek kreta itu, klo ga, gw terpaksa nunggu dan kayaknya bakal lam deh..
sampe nih di stasiun tebet,, ktemu temen sma gw,, ngobrol dikit.. trus bhubung pengen cepet nyampe rumah, gw nyetop kopaja.. berhentilah itu kopaja.. nah, yg bikin gondok, ternyata itu kopaja malah ngetem!! -o- arrrggghh,, ud cape ni badan, pen tidur, tuh kopaja malah ngetem.. karena mesin busnya lom mati, jadi gw pikir ga bakal lama..
sip, ni kopaja ud agak maju,, tapi,, tidaaaakkk!! ternyata dy malah parkir, bukan hanya ngetem -.-`'!| //swt.. akhirnya gw turun dr tu kopaja rese, langsung jalan kaki menuju rumah.. maksud hati pengen cepet nyampe rumah, apa daya kopajanya dudutz..
yowda, nyampe rumah lgsg ngistirahatin badan ma kaki.. yeah, walopun jarak dr stasiun ke rumah gw ga gtu jauh, tp kali ini tas gw berat bgt soalnya smalem abis nginep d kosnya yuli..
abis itu, gw lgsg baca manga scan Samurai Deeper Kyo yg waktu itu dikasi mesa..
lom slese baca, tiba" terlintaslah ide ngetik kejadian hari ni bwt d post d blog :P huehuehue..
nah, bhubung ini kompi ga konek ke inet, jadi gw akan ngpost ini blog (versi hildanya mau ke kantor pos) besok aja klo inget :P huehuehue.. skalian mw baca blog orang" dan ngasi comment :P huehuehue..
ah, yasuw,, dah malem.. mw tidur biar besok ga telat ke kampus.. semangat proyek akhir!! ^^ ganbatte The Remnant!! ^^

8 Comments:

At 12:06 PM , Blogger tithachuu said...

eh sapa ya yg klepi ?!
dasar iv oon
karcisnya berlakunya tinggal bbrp hr juga :)
huh
eh eh uas ancur mampus ni
yg bagus cuma mpkt :)

 
At 12:23 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

elu yg klepi.. ga mengakui.. dasar lu :P
masi ada 9 hari lagi, lumayan tau :P lagian gw ud bayar 45000..
ntar januari gw ga mw beli abodemen ah,, abisnya libur, sayang :P mw jadi penumpang gelap selama januari aja :P

 
At 12:43 PM , Blogger The night where the moon was born said...

uas ancur gila...
flashdisk ilang gila...
Hua...hua...gimana neh....gw sedih...
Gimana neh..gw takut ga lulus!!

Zao,, terus ingatlah kejahatan yang telah dilakukan selama difasilkom!!!
Mungkin suatu saat akan berguna dimasa datang...

 
At 2:56 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

iya, kayaknya kejahatan kita akan terus dikenang sepanjang masa :P huehuehuehue.. semoga bermanfaat ^^ huahuahuahua..

 
At 4:09 PM , Anonymous me-5h4 said...

uas .....................
(uh ah sialan...)
uas gw ancur2 semua niy..
gw stres gila..
depresi di fasilkom...
g takut ngulang..huhu

 
At 4:37 PM , Blogger me-5h4 said...

vonn, gw punya blog lagi nih yang di blogspot...
jangan lupa link k gw y..
soalnya yang lama rada2 aneh gt...
gw g bisa log in...
hehehe

 
At 5:14 PM , Blogger me-5h4 said...

eh von,ternyata gw udah bisa sign in...
hehehe gw dodol juga ternyata

 
At 9:33 AM , Blogger the uchiulalas said...

eh oon
posting dong di uchi ulala !
gw udah posting tuh !
suruh piun sama hilba posting juga lo
awas kalo ngga !
gw tiban lo smua ! *ngancem*
hahaha :)

---
titha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home