Thursday, December 28, 2006

bentar lagi libur!! ^^

hore!! bentar lagi libur!! ^^ senangnya.. setelah entah berapa lama ga mengalami yg namanya libur, akhirnya libur yang ditunggu" datang juga..
well,, blom datang bwt gw sih, tapi hampir, nyaris.. knapa hampir? soalnya masi ada 1 tugas lagi di depan mata yg harus diselesaikan, yaitu demo proyek akhir PSD!! jadi ceritanya besok gw mw demo proyek akhir PSD gw, yg judulnya "Surface To Air War".. Deskripsi singkatnya gini (waduh , keseringan berkutat ama laporan akhir nih :P hehehe): Pemain dsuru nggerakin cannon ke kiri atau kanan & menembak setiap bom yang jatoh dari bagian atas layar.. pemain bakal kalah klo misalnya itu bom ud sampe ke bagian bawah layar sebanyak 3x.. nah, klo mw menang, pemain harus nembakin bom, jangan sampe itu bom sampe bagian bawah layar 3x(lebih juga ga bolehlah) dan telah mencapai level terakhir, yaitu level 3.. gtu lho.. doakan The Remnant ya!! ^^ btw, The Remnant itu nama kelompok proyek akhir gw.. =)

fyuhh,, akhirnya tiba juga saat dimana semester 1 akan berakhir.. mudah"an nilai" gw memuaskan ^^ amin.. oiya, ngomong" rencananya besok gw dan temen" gw mw nonton eragon di citos.. nonton yg skitar jam 5 sore.. ada yg mw ikut?? trus hari sabtu rencananya mw ikut pembinaan kelembagaan ato apalah namanya itu.. yg jelas gw ada niat bwt ikut.. td sih dah minta ijin ma nyokap, tp dy lom bilang iya.. hmm,, mudah"an boleh.. ^^

oiya,, back to topic.. bentar lagi libur.. ngapain ya ntar libur?
baca mangascan hasil bajakan dr phina? pasti..
nonton hunterXhunter hasil jarahan dr honasan & irvan? bolehlah..
baca narnia hasil palakan dr titha? yo'i..

hmm, kayaknya liburan bakal sibuk nih.. huehuehue.. jadi, kapan belajarnya? (LC says: tobat vonn, tobat) ah, belajarnya ntar aj klo bosen nglakuin smwa yg di atas tadi.. tapi, kapan bosennya?? huehuehue.. ah, liat ntar aj deh.. yg penting skarang,, persiapkan diri untuk demo proyek akhir PSD.. tidur yg cukup, makan yang cukup.. jangan sampe besok lemes karna lom sarapan & kurang tidur, hehehhe.. doakan aku yah !! ^^

God bless u all ^^
==zao||off==

1 Comments:

At 10:09 AM , Blogger pyun said...

Oi oi!!!
Heboh banget pake deskripsi proyek di blog segala...jangan2 deskripsi blognya copy-paste dari laporan PA lagi, hihihi
Entah kenapa dari kemaren gw ga bisa buka blog,, sekarang seharian ini gw mau mengisi hari gw dengan mengisi blog the uchiulalaa's ahh..

Gw ga bisa ikut sih, padahal sbny gw mau nntn tuh Eragon, gw udah lait cuplikannya di rcti,, naganya lucu banget,, kayak ayam goreng yang bikin gw ngiler...
Ngomong2 ayam gw jadi inget ALO...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home