Wednesday, January 17, 2007

kegiatan selama liburan

ga nyangka liburan ud berjalan setengahnya.. dan ga nyangka juga selama liburan ini gw ga mengisinya dengan kegiatan yg penting & mendesak.. jadi pengen cerita aj ttg yg gw lakukan selama libur ini..

hari" pertama libur, bangun siang langsung ke dpan kompi sampe sore.. abis itu mandi+makan, langsung nonton anime.. kayak gtu terus di minggu pertama gw libur.. ga heran klo mata gw tambah rusak.. abis ktemu psd, disambung ama kompi & tv tiap hari.. ckckckck..

selain itu, gw cuma baca narnia hasil minjem dr titha, ngapus"in sgala macem yg ud ga penting lg dr flashdisk gw, skali" ke kampus, nemenin ade spupu gw berenang, ke bursa buku murah d wisma BNI (dsana ktemu dhiemas ama ardi), baca QED yg gw beli di bursa buku murah dgn penuh pengorbanan, dan ke dufan bareng anak" fasilkom ui 06 walau cuma ber8 :P hehehe..

ok, skrg mw cerita ttg liburan bareng anak" fasilkom ui 06 ke dufan.. qt ksana dibagi menjadi 2rombongan, yg pertama naik mobil dissa, ada dissa (tentunya), titha, jibril, dan monchi.. trus d rombongan yg satu lagi, naik kereta trus nyambung mikrolet 15A, ada gw, hugo, ivo, dan ronny.. bhubung rombongan dissa ud nyampe duluan, mereka masuk duluan ke dufan sambil nunggu yg naek kereta.. nah, akhirnya gw dan rombongan nyampe dan berfoto" dulu XD XD abis tuh masuk dufan langsung naek kora" 2x & maen bom"car.. abis itu makan d mcD, janjian ktemu ma rombongannya dissa dsitu.. abis itu maen perang bintang sama coeo" soalnya yg cewe" lom slese makan.. dsana malah foto" XD thx 2 ronchu XD abis itu ke meteor attack,, lengkap ber8.. pas ngantri, qt nungguin si titha ma monchi, soalnya lagi" mereka nyangkut d wahana yg laen.. dasar bocah XD XD

singkat cerita, si dissa ma titha ud mw pulang.. tapi sblum itu, qt maen niagara dolo.. dsitu si titha ga sngaja nelen airnya XD selamat tahun baru patrick XD abis itu mereka berdua pulang (titha & dissa, bukan titha & patrick XD) dan yg lainnya naik arungjeram 2x, abis itu naek halilintar 2puteran XD abis itu ganti baju (si ivo minjem clananya hugo soalnya dy ga bw baju ganti) abis itu di dket pintu kluar & d dpan starbucks qt foto" tanpa tau malu XD XD

trus qt pulang (gw-hugo-ivo naik kereta & monchi-ronny ga tw naik apa XD).. sampe rumah gw langsung mandi, makan & tidur XD XD abis itu besoknya tepar,, badan pegel" berasa remuk,, kaki lecet" >.< tapi gpp,, seru bgt soalnya, walaw cuman ber8.. moga" aj kapan" bs k dufan bareng lagi & yg ikut lebih rame ^^ hehehe...

oiya, hari ni rencananya mw latian nyetir.. kmaren sih ud smangat gtu, tp skarang koq jadi males bgt yah? XD trus ntar sore mw berenang XD jadi ketagihan gtu XD XD hahaha..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home