Wednesday, January 24, 2007

mpks

oot dulu deh.. mw ngjelasin aj ttg postingan gw sblom ini..

hmm,, gmn mulainya yah? jd bingung sendiri ^^a
intinya, gw sedang mengalami masa *bukan gw banget*.. masa" itu terjadi tiap bulan sekali..
masa dimana jerawat segede gaban dengan tidak sopannya mendarat di muka gw, minyak berlebih di muka gw yg bikin muka gw mengkilap(klo sepatu mengkilap sih bagus,, klo muka??!), ngbikin gw suka bengong, trus tiba" mellow bgt, dan doyan ngamuk"..
ok, gw sendiri sebel ama keadaan seperti itu, dmn gw bukan seperti gw biasanya, malah menjadi seperti orang asing.. bukan gw bgt deh pokoknya..
maap buat yg ud jadi sasaran amarah gw dan maap juga buat yg ud tertipu oleh gw yg bukan gw..

ok, cukup sudah ootnya.. b2t ^^

mw cerita aj nih.. ntar semester 2 gw kebagian mpks apresiasi film kelas c..
gw ga ngerti gmn menempatkan orang di suatu kelas mpks, tapi gw rasa ini aneh.. sekitar seminggu yg lalu gw ke fib buat daftar mpks karawitan jawa.. kenapa gw milih karjaw? soalnya cuma itu yg ga bentrok ma jadwal kuliah fasilkom. akhirnya gw, titha, phina, lc, hugo, adith, dan beberapa orang lagi(gw lupa, maap) milih karjaw.. tertulis di kertas itu bahwa jadwal karjawnya hari kamis jam 1 siang..
trus, yg membingungkan adalah (jeng jeng jeng jeng) ternyata pas tadi liat di pdpt.ui.ac.id, gw masuk kelas apresiasi film sekelas ma hendy dan nungki..
trus gw liat kelas apresiasi film kelas lain, ada namanya hilda padahal waktu itu dy minta tolong didaftarin di batik dan ada nama lc di kelas karawitan & tari bali padahal waktu itu gw ngdaftarin dy di karawitan jawa serta ada nama phina di komik..
ih, aneh bgt deh.. waktu itu padahal bilangnya klo daftar ke fib, bs langsung masuk kelas itu, soalnya klo di kertas pendaftaran itu ud penuh, bakal ditutup kelasnya.. aneh!! tau gtu gw ga usah cape" ke fib.. ah, makin ga ngerti aj nih gw..
jadi gw percuma dong, dateng ke fib?? mondarmandir karena ga jelas ruangannya dmn, trus pas ud nyampe ternyata ruangannya gelapgulita!! bagus!! 1 sks yg bikin repot..
mudah"an aj taun depan penanganannya lebih baik.. kasian klo disuruh ini itu tp ga guna.. kasian klo ud dioper-oper tp ga membuahkan hasil, cuman bikin cape kaki & cape hati..

ah, yasudahlah.. terima aj apa yg gw dapat ^^ Tuhan pasti memberikan yg terbaik buat gw.. mudah"an ntar mpksnya dapet A, biar terbayar semua yg gw alami, biar ga cape hati(halah)..

11 Comments:

At 9:40 AM , Blogger tithachuu said...

"...masa dimana jerawat segede gaban dengan tidak sopannya mendarat di muka gw, minyak berlebih di muka gw yg bikin muka gw mengkilap(klo sepatu mengkilap sih bagus,, klo muka??!)...

jadi masalah lo masalah jerawat?

 
At 9:49 AM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

ckckck
titha komennya gak penting :p

ya udah von..terima aja..toh gak buruk2 amat juga.. :)

 
At 12:21 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

nyaaahhH~~bukan itu tau.. ^^a

 
At 1:54 PM , Blogger tithachuu said...

lalu apa ? bau badan ? :)

 
At 3:45 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

enak aj.. emangnya elu?? XD XD wakakakakak..

 
At 6:37 PM , Blogger tithachuu said...

wah menyinggung ni ivo on

 
At 11:51 PM , Blogger purple_loverz said...

wekekek.. masa sih vonn? koq kmaren kayaknya udah gak ada? ato gw gak merhatiin bgt yah?? hohoho

 
At 9:27 AM , Blogger tithachuu said...

heh oon, kalo punya masalah atuh crita kaya gw tadi malem konsultasi berat badan ke lo :)

eh sit up 45x gw berhasil loh ! gw juga ga makan pagi dan malem :)

walhasil, gw turun 2 kg ! yes !

 
At 10:50 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@naychan: apanya yg ga ada?? hehehe..
@oon: hahaha,, iya deh, kapan" gw curhat ke lo XD skarang gw ud ga ada masalah lagi koq, on XD hehehe

 
At 1:35 PM , Blogger tithachuu said...

*gubrag*

kata lo masalah jerawat dan bau badan ? gimana sih lo ? ah penipu

 
At 11:35 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

sudah sudah.. skiarang sudah tdk ada masalah lagi koq XD XD
@oon: lo tuh yg penipu XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home