Monday, February 12, 2007

happy sunday ^^

_disusun hr minggu malem, entah kapan akan d publish_

sbelumnya, keknya di blog gw ini gw akan lebih sering cerita ttg hari" gw, walaupun d hari itu lom tentu ada acara spesial, tapi gw mw mulai menganggap setiap hari adalaha spesial, karena semakin hari gw smakin mengerti bahwa hidup adalah anugrah..

ok, gw mw cerita aj ttg hari ini.. hr ni hari minggu, pagi" gw ke gereja.. tp ada yg beda d hari minggu ini, soalnya tante dan ade spupu gw ga ikut ke greja coz ade spupu gw lagi demam tinggi dan otomatis nyokapnya ngrawat & ngjagain dy.. cepet sembuh ya ^^ God bless u..
trus td d greja, gw ikut 2x ibadah, ibadah umum & ibadah remaja.. pas ibadah umum gw ngantug bgt XD dan cuaca yg dingin hampir sukses mbuat gw tidur.. tp thx God, gw berhasil melawan rasa kantuk itu..
trus jam 10, gw ikut ibadah remaja.. praise & worshipnya manteb bgt!! gw ngrasa diberkati.. tema praise n worship minggu ini keknya ttg 'bangkit'.. dr lagu"nya gw bs nangkep yg ingin disampein ke jemaat, klo qt~umat pilihan Allah~untuk maju dan bangkit untuk menyatakan kemuliaan Tuhan di lingkungan qt berada..
Firman TUhan yang disampaikan ttg 'arti menyembah'.. pembicara yg didatangkan dari~gw lupa dr mana XD tapi klo ga salah~lulusan city harvest, ngambil ayat dr Ayub.. Ayub tetap menyembah Tuhan walupun dy ud kehilangan harta benda bahkan kehilangan anak"nya.. Ayub tetap menyembah Allah walaupun istrinya ud nyuruh Ayub mengutuk Tuhan & malah istrinya Ayub nyuruh Ayub mati.. *parah bgt tuh istrinya,, jgn mpe gw jd istri kek gtu*
oiya, pembicaranya ngebawain Firman pake potongan" film & banyak kata" yg nguatin hati gw ^^ pembicaranya jg kocak XD hohoho..

nah, pulang greja gw diajakin ma temen gw (yg adalah adenya cewenya kk gw) ke mal puri indah.. gw pikir cuma ma kk gw, cewenya, dan beberapa temen greja.. ternyata oh ternyata, nyokapnya cewenya kk gw jg ikut.. jadinya ksana naek mobilnya..
usut punya usut,, di mobil itu satu pun ga ada yg tau dimana letak puri indah -.-' /swt.. yawda, akhirnya gw sms kembarsial gw bwt nanya letak puri.. untung dy tw XD hehehe.. on, sankyuu ^^
eh eh,, masa gw&rombongan itu sempet nyasar XD hohoho.. tapi untung ujung"nya nyampe juga..
sampe sana, bhubung itu rombongan isinya cewe smwa kecuali kk gw (dan gw, mungkin :P) jd pertama" yg diliat adl pernak pernik yg kbanyakan warnanya pink -.-' gw dan kk gw cuma bs memandang mereka yg sibuk milih" barang -.-'
abis itu makan trus lgsg ke tempat maen gtu.. namanya fun world klo gw ga salah inget.. dsana maen DDR (dan gw kalah, coz gw ga bs maen DDR XD) trus maen dayung"an, bis ntu maen basket (maen 4x berturut" tanpa henti, pegel juga nih tangan), trus maen hockey"an itu lho..
masa ya, mesin maenan hockey"an itu sempet rusak, nghang gtu deh XD pas mbak"nya buka, ternyata ada gantungan kunci punya temen gw masuk ke dalemnya XD wakakakak.. trus mbak"nya ngedumel gtu XD dan temen gw diomelin, katanya qt (karena maennya ber4) maen terlalu bersemangat XD hohoho.. maap ya mba XD besok" diulangi lagi *lho??!*
nah, trus kan qt beli koin lagi,, trus maen hockey lagi, 4x lagi (padahal sebelumnya maen ud banyak, lupa brp kali).. nah,pas di permainan terakhir,, mesin maenannya keknya error LAGI XD
masa ya,, mestinya kan ud stop gtu, tp itu mesin kek ngreset dr awal lagi gtu XD XD infinite loop keknya deh XD XD masa ga berenti"?? XD XD akhirnya, pas qt ud cape, mesinnya juga makin cape.. tuh mesin ngluarin bunyi *ngiiiiinnng* dan kami semua lgsg kabur dr fun world itu (soalnya koinnya jg ud abis XD XD)
hahaha,, parah bgt tuh.. abis bikin error,, lgsg kabur XD XD

bhubung ud sore & nyokapnya cewenya kk gw itu ud kliatan cape, jadi qt pulang deh ^^
sepanjang perjalanan mw ke rumahnya cewenya kk gw, di mobil tuh pada ktawa".. pada cerita konyol yg bikin gw /swt gede" XD XD perut gw mpe sakit & pipi gw mpe pegel XD
akhirnya nyampe d rumahnya cewenya kk gw, ngobrol" agak lama (padahal gw lg bersemangat mw blajar kalkulus) dan gw nyampe rumah skitar jam 7..
nyampe" rumah lgsg d telpon ma si oon, ngobrol" ttg vitazone XD wakakakak.. aneh bgt XD
trus gw diingetin bwt ngprin worksheet kalkulus, yowda gw mw minjem kompi ke kk gw yg 1nya lagi.. tp T.T hix hix T.T dy lagi maen dan gw ga boleh pake kompi.. tega nian dirimu oh kk ku T.T
yasudah, akhirnya gw ngetik ini, mumpung kejadian hr ni masi terekam di memori otak gw XD XD

~baru inget lom ngerjain pr POK
~baru inget klo lom makan T.T tapi makanan ud dmasukin ke kulkas T.T
~baru inget klo gw HARUS belajar kalkulus malem ini
~baru nyadar klo laptopnya ud lowbat XD XD

1 Comments:

At 10:09 PM , Blogger ajep_ajep_jakarta said...

hohho... post-an lo yang ini lucu jugaa.... gw sampe ktawa" bacanya,,, pke banyak swt-nya sgala... btw, knapa pas di puri indah ga k negeri "Casper"?? kan bagus tuhh... ada Roller Coaster sama ontang-antingny... trs yg main hockey itu mesin kaya gmn si?? bobrok amett..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home