Friday, February 09, 2007

it's a beautiful day ^^

.090207.oo,it's a beautiful day.

yupz,, bener bgt hari ni hari yg cantik (indah maxud gw:P) XD
walaupun td pagi gw keujanan,, gw tetep seneng ^^
td pagi bangun ksiangan, gara" dingin bgt, jd gw tidur lagi abis saat teduh XD

nyampe" lgsg k lab, mw ngnet.. tp waktu itu lom bs pake soalnya kompinya masi dpake ma nanta.. gw ngnet bentar trus bhubung ada kuliah jam 10, gw mw masuk kelas.. trus pas d jalan, ktemu ma suvi, dy mw minjemin buku pok ma kalkulus, trus akhirnya transaksi terjadi XD thx bwt pinjemannya, maap ngrepotin ^^

trus gw kuliah java,, dosennya terlihat sangat pintar *yaiyalah* XD
trus gw ikut psekutuan jumat,, ada games gtu deh.. maklum, PJ pertama d semester ini, mungkin bwt menraik anak" spy ga males PJ *sotoy mode : on*.. gamesnya dbagi 3 klompk gtu,, dsuru ngsort barisan sesuai berat badan (oh no!! gw masi lebih berat dr 2orang cowo d klompok gw T.T jd malu XD), warna kulit (parah, ini sih menjurus ke rasisme XD), dan bulan lahir.. walau kelompok gw ga menang, tp gw tetep seneng ^^
abis itu gw kuliah mpk agama.. dosennya asoy euy ^^ ngbahas doktrin gtu.. trus ktawa" gtu dah XD XD seru gtu..

dan skarang, gw lg ngnet d lab lepi,, sumpah dingin bgt bro!! kek d kutuk,, eh di kutub deng XD XD padahal gw ud pake vest d luar kaos gw + jaket tebel.. tangan gw ud pucat kek mayat T.T
thx 2 arfan ud ngecilin acnya *bahasa gw mulai kacau, mana bs ac dikecilin* XD
ah,, ud ga tahan nih gw,, mw pulang aj.. lagian ga bae pulang malem".. apalagi sendirian.. nenek bilang itu berbahaya XD XD
doakan gw selamat sampe rumah ya ^^

jya ne ^^

1 Comments:

At 12:02 PM , Anonymous titha said...

hahaha kena spam ^^

nyinggung bgt tuh berat badan ! sapa sih mcnya? *gulung-lengen-baju mode: on!*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home