Friday, April 20, 2007

akhirnya ol d rumah juga..

setelah sekian lama gw berantem ma kedua kk gw,, dan setelah sekian lama gw ga dikasi hak bwt nggunain kompi rumah,, akhirnya gw hari ini bisa ol d rumah ^^
hal ini bukan karena gw ud baekan ma mereka (walopun sebenernya gw ingin baekan, pengen kek dolo lagi becanda bareng), tapi karena gw pulang lebih cepet daripada mereka berdua hohoho dan gw nyolong" waktu bwt ol walo sbentar (gw harus off sebelum kk gw pulang)..

ah, ni kompi ternyata ud diinstall windows vista.. uh,, pantesan aja mereka berdua ga ngbolehin gw pake ni kompi (eh, tp kayaknya bukan karena hal ini deh, ada hal lain yg jadi penyebabnya :P)..
wah,, tampilannya vista keren ^^ walopun hari ini gw ga mungkin ngutakngatik ini kompi soalnya bentar lagi kayaknya kk gw pulang, dan gw harus ngepost dengan kecepatan tinggi (hoho, ganbatte zao ^^)..

btw, mw cerita nih.. tadi kan gw pulang dr kampus minta dijemput ma nyokap soalnya kmaren gw nginep d kosnya monchi & LC dan gw otomatis bawa baju kotor.. lom lagi gw harus bawa pulang buku" yg ada d loker soalnya hari senen ada quiz kalkulus dan lagi ada banyak tugas (semua mata kuliah kecuali fisika,, men!! dahsyat :P).. trus tadi sepanjang perjalanan dari kampus ke rumah, gw cerita" ma nyokap ttg temen" kuliah gw.. trus nyokap nanya" ttg keadaan kuliah gw dan tentu saja tidak lupa, nyokap nyuru gw cepet" pacaran.. fyuuuhh,, gw terjebak deh klo ud ngbahas bginian.. ga bs berkutik hohoho.. ngomongin ttg pacar, cari cowo, dan pernikahan (/omG).. ada quote lucu dari nyokap ttg ucapan cewe klo ngomongin pasangan hidup: umur 17 ngomong gini *siapa lo?* umur 20an ngomong gini *siapa gw?* umur 30an ngomong gini *siapa aja deh* hahaha.. yg gw lucu yang *siapa aja deh*.. ud hopeless gtu XD mudah"an gw ga kek gtu ^^ hehehe.. ayo ayo cepet cari cowo *lho?* hahaha.. ud ngawur nih gw XD XD gara" setengah jam ngomongin hal beginian yang jarang banget pen gw bahas hohoho..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home