Thursday, March 15, 2007

kereta ngadat!! T__T

KERETA NGADAT!! T__T derita anak kereta
yup!! gw salah satu orang yg terjebak di kereta ngadat kemaren malem T__T
gw dr kampus jam stnga 9.. sampe d st.pocin, katanya keretanya mandek d depok baru, entah sampai kapan kereta bs jalan ke arah kota.. yowda, gw nunggu, akhirnya jam 9 dateng juga tuh kereta..
kereta jalan lebih lambat dr biasa, penuh sesak, ud gtu banyak yg ngrokok >.<
trus setelah st.tj barat, kereta sempet mandek (ato ngetem? :P) 2x di tengah" jalan, bukan d stasiun.. lamaaaa bgt.. eh ternyata pas dy berhenti yg pertama kalinya, itu ud jam 10 /omg -_-a
trus pas dy ngetem bwt yg kedua kalinya,, gw liat jam ud jam stnga 11, akhirnya gw minta d jemput d pasar minggu..
dan ternyata di st.ps minggu pun itu kereta berhenti lamaaaa bgt >.<
yowda, gw turun mbil nunggu d jemput.. ternyata itu kereta bener" berhenti.. baru jalan skitar jam 11..
trus ada kereta lagi yg dateng di jalur 4, tujuan manggarai.. tp ga tw napa deh, yg jelas itu kereta cuman sampe ps. minggu dan ntar bakal balik lagi ke arah selatan (entah depok entah bogor)..
di jalur 1 pun kereta yg ke arah depok itu mandek, dan katanya bakal balik ke dipo bukit duri-manggarai..

yahhh,, bgitulah nasib anak kereta T__T mw turun naek bus pun, kmaren bus ud pada sepi gtu.. ud malem.. ditambah lagi ga ada temen *dr kampus gw sendirian naek kreta*.. ujung"nya gw nyampe rumah jam stnga 12 T__T

1 Comments:

At 1:53 PM , Blogger Randy Octavianus said...

Wah Ivonne berjuanglah
Untung gw cm tiap minggu naek kreta bawa sejibun baju bau gw.
he3

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home