Monday, February 26, 2007

h-1 Quiz DPBO

h-1QuizDPBO;200207;21.45;kamar

hadu,, ud bosen blajar java bwt quiz bsok nih.. baca dr buku & slide tetep aj bingung.. huhuhu bagaimana quiz bsok? mudah"an masi lom terlalu kompleks.. paling ga dtanyain konsep object-oriented dolo aj deh..
td pas gw liat slide dpbo yg kedua, ada 100++ halaman -.-a banyak sekali.. ga cukup klo gw baca smwa.. klopun sanggup baca smwa, otak gw ga sanggup utk mencernanya T___T
hadu,, pemrograman T___T gw paling ga bs dsitu.. padahal d klas ud duduk dpan, mencoba mengerti arti hadirmu *haiyah*
katanya bahan quiz sampe bab 4.. waduh,, materinya apaan aj yak?? gw ga tw *ulalaa sayz: dasar apatis*
gw lupa molo mw dl e-book thinking in java,, baru inget pas td smsan ma monchi XD gw juga lupa fotokopi catetannya phina, baru inget pas gw baca catetan gw yg ga lengkap itu.. fyuuuhhh,, masi muda koq ud pelupa tingkat parah?!!
blajar mbil dengerin lagu.. giliran lagu yg ngbeat, gw jd mw ikutan nyanyi, ga konsen ke yg gw baca.. tp klo lagunya yg ngslow mellow gtu, malah bikin gw tambah ngantug.. klo ga pasang lagu, dalam hitungan detik gw ud bs langsung tidur T__T serba salah..

//blajar dolo

huff,, hr ni banyak yg merusak mood gw.. skrg aj pas gw lg blajar, ada aj yg gangguin.. ga pengen liat gw pinter ya??

//Tuhan kirimkan kau ke sini untuk ku cintai untuk menemani hidupku
//Tuhan beri kau untukku bintang yg kucari yg tlah hilang oleh waktu


oh no!! x_x ternyata gw lagi kelaperan x_x pantesan drtd ga smangat blajarnya hohoho td sore cuma makan somay d stasiun ui pas lagi nunggu kereta dateng.. trus pas nyampe rumah ud ga kpengen makan, tp skrg kelaperan T__T
makanan ud dberesin.. dan tinggallah gw seorang diri d kamar mbil berhadapan dgn lepi, buku java & buku catetan T__T
blajar mbuatku lapar

//clingak clinguk ngbuka kulkas, nyari makanan dolo.. fyuuhh,, untung d kulkas masi ad susu ^^
eh ternyata orang rumah lom pada tidur.. nyokap gw lg nton daredevil, bokap lg mondarmandir, kk gw yg pertama lagi d kamarnya keknya si nonton 4mata, kk gw yg kedua lagi ngnet


buku javanya ud gw baca, tp masi ga mudeng apa yg td gw baca -.-
pen baca slide tp ada 100++ halaman.. ud males duluan XD XD
yowda deh,, gw tidur aj kali yeee, drpd bsok ga bs bangun, malah repot XD XD
oyasumi ^^

200207;22.36;kamar

2 Comments:

At 1:56 PM , Blogger tachu said...

hahahahaha ^^ kita juga kuis asal2an gitu. nyontek terang2an di depan muka dosennya! ^^

 
At 1:24 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

hehehe.. abisnya openbook XD XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home