Thursday, May 03, 2007

senang ^^

huah,, senang skali hari ini ^^
yang pertama, tadi pagi pas gw brangkat naik kereta, keretanya lumayan sepi ^^ walopun sempet diri bentar, pas d st. pasar minggu gw dapet tempat duduk.. dan gw sempet tidur, lumayanlah nabung tidur bwt menghadapi minggu" ke depan yang mungkin akan lebih gila drpd minggu kemaren..
nah, yang kedua, hari ini ga ada kuliah ^^ senang.. harusnya hari ini jadwalnya kuliah matematika diskret ama fisika.. tapi berhubung MD lagi e-learning, jadinya ga ada kelas ^^ dan fisika hari ini ga ada kuliah soalnya kmaren pas slasa yang harusnya cuma 1 slot, jadi 2 slot.. dan hari ini jadinya ga ada kuliah.. huaaahh,, senangnya ^^
ketiga, gw ga ngrasa rugi dateng pagi" ke kampus walopun ga ada kuliah sama sekali ^^ ga ngerti juga knapa, yang jelas hari ini bawaan gw seneng aja ^^ moga" aj ga ada yg ngrusak kesenangan gw ini ^^
keempat, hari ni mw nonton spiderman bareng anak" ulalaa d margo.. kapan lagi bisa nonton bareng" anak ulalaa di tengah" hari" kuliah kek gini? biasanya klo nonton, palingan cuma ma tachu n monchi.. nah, kan jarang" nih nonton bareng nyenye dan piun ^^ dan seru juga, hari ni yang mw nonton cukup banyak,, macemnya angga ma dimas juga ikut.. mudah"an aj ntar dsana ga ktemu ma orang" yg aneh dan mengganggu XD hohoho..
kelima, hr ni gw ga bw laptop gw yg segede gaban yag bikin bahu+leher gw sakit.. ud gtu, gw dapet kompi d lab.. biasanya kan ud bolak balik dr lab gede mpe lab 09 ga dapet kompi, eh skrg, baru buka lab 07, eh lgsg ngliat kompi banyak yg nganggur, soalnya ya itu tadi, gw datengnya pagi" ^^
keenam, gw ud sembuh ^^ jadi sabtu kmaren gw sempet sakit gtu, radang tenggorokan.. tapi untungnya langsung cepet diobatin & thx God, skrg ud sembuh ^^
ketujuh, internetnya pagi ini cepet bgt ^^ bisa buka friendster secepat kilat ^^ hehehe.. biasanya kan lama bgt tuh nunggu kebukanya..
kedelapan, kesembilan, kesepuluh, .... , ke-n,, gw masi bisa hidup ^^ gw masi bs merasakan indahnya hari ini ^^ thx God ^^

2 Comments:

At 5:28 PM , Blogger tachu said...

heaaah! mari ke time zone lagii!!

tapi gara2 kemaren utang gua sama si eyang tambah banyak T__________T huaaa sekarang tachu miskiiin..

 
At 1:14 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

ayooo.. tp kan skrg lo ud punya duit ^^ huehuehue.. minggu dpan ke margo lagi yuuu ^^ hehehe..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home