Friday, April 27, 2007

ud sampe limit

parah nih tugas dpbo.. gw ngerjain semalem suntuk bareng si tachu di kosnya monchi-lc.. thx mon, thx luc ^^ gw ngerjain dpbo, ngodang ngoding berujung dengan error buanyak.. tachu berusaha sedemikian rupa, bahkan pada saat gw ngerjain tugas agama yang deadlinenya hari ini juga pas plajaran agama.. trus tengah malem, gw nyerah,, badan gw ud mw rontok & gw akhirnya tidur.. arggghhh,, bunyi gtu punggung gw pas gw rebahan.. thx 2 tachu yang telah bersedia melototin itu kodingan selama gw tidur, dan akhirny gw bangun skitar stenga 2 gara" si monchi tereak manggil nama gw, dan gw spontan langsung kebangun kek mayat idup XD hohoho..

lanjut ngoding mpe butek, akhirnya jam 3 pagi gw dan orang" yg ada d kosnya monchi-lc menggila ria ngomongin jalan ulat dan sbangsanya hohoho.. bingung apa itu jalan ulat? maen" bareng anak ulalaa aj byar ngerti hohoho XD XD

yak, akhirnya nglanjutin ngerjain dpbo dan gw juga mbil ngerjain tugas agama yang juga dibantuin tachu mpe hampir subuh, dan akhirnya gw dan tachu ketiduran.. tachu tidur dengan posisi yang sangat aneh XD hohoho.. akhirnya pagi" bangun langsung lanjut ngerjain lagi karena itu program masi error di bagian list.. masa tiba" kluar ascii aneh gtu @_@

akhirnya, selese juga itu tugas walaupun mungkin rada ble'e gara" yang ngerjain sama" ble'e XD XD dan kami pun ke kampus setelah mandi (walopun ada juga yang ga mandi :P hohoho).. nyampe d kampus, ngurusin java doc ama pertanyaan"nya gtu deh.. tachu ngupload tepat jam 9 hohoho abis itu langsung ngibrit ke pako bwt ngprint dokumentasinya dan langsung ngacir ke lante 3 soalnya ada kuliah dpbo jam 10 dan ternyata oh ternyata hari ini quiz dpbo.. gyaboooooooo...

thx God ud kelar dpbonya.. jadi ga usah mikirin lagi untuk sementara.. thx bwt temen" yang ngbantuin gw dan tachu, mulai dari bantuin mengatasi errornya itu program, sampe bantu nyemangatin ^^ thx bwt lc & monchi yang ud mau menyediakan kamarnya bwt 2 orang oon ini, maap klo kamar lo jadi berantakan XD ga lupa, thx bgt bwt tachu yang ud rela melototin kodingan pas gw lagi ngebo XD sankyuu on ^^

manteb bgt dah seminggu ini.. setelah diforsir dari hari senen yang quiz kalkulus&pok, lom lagi hari rabu ada quiz pok lagi, trus hari kamisnya deadline md dan hari ini ,, yah,, sperti yang ud lo baca di atas, deadline dpbo dan agama,, dan SEKARANG yang harus gw lakukan adalah ngoding pok soalnya deadlinenya ntar malem jam 23.59.. gyabooooooo... bisa tewas nih gw besok.. moga" masi ada tenaga bwt dateng besok paskah POUI.. oiya, besok jangan lupa dateng paskah skalian reuni akbar POUI ya ^^ jam 1 siang d balairung ^^ c u there.. Gbu all

2 Comments:

At 5:10 PM , Blogger tachu said...

oon ^^
oon ^^

akhirnya kita berhasil mengalahkan monster gila ituu! yeah!! setelah tidak tidur kemaren malem gua udah bales dendam tadi pas agama gua tidur NGILER di depan dosennya langsung! wuahahahahaha

arigatoo oon-kun ^^
jalan ulat..

 
At 1:55 PM , Blogger Yemima said...

welcome to fasilkom von!
gw tau rasanya yg lo critain kok :)
ingat,itu smua pencobaan biasa he3
jgn lupa tetap sa-te n jaga hpdt ya..
btw paskahnya jam3 loh..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home