Thursday, April 26, 2007

derita jadi deadliner

huaaaahhh,, gila nih deadline tugas buanyak bgt..
bentar lagi jam 1 siang deadline tugas 2 MD II, besok jam 9 pagi deadline tugas DPBO yang skarang gw lagi bingung harus ngapain, besok jam 13.30 deadline tugas agama ngringkas 6 bab dari bukunya si bapak dosen, besok jam 23.59 deadline tugas 3 POK, trus gw harus demo tugas 2 POK sebelum hari sabtu, belom lagi bu aminah ngluarin tugas kelompok MD II yang klo gw ga salah inget deadlinenya tanggal 1 mei.. fyuuuuhhh,, buanyak buanget bukan??

ud gtu katanya pak ade bakal ada quiz DPBO hari jumat.. gw ga mudeng, sebenernya itu quiz hari jumat ini ato jumat depan T_T klo jumat ini, bs tewaslah gw.. ud gtu semenjak nilai uts POK keluar, skarang pak amril jadi ngasi quiz tiap senen, eh ternyata rabu kmarin dy ngasi quiz tambahan lagi T_T nyaahh,, kmaren ga siap ngerjain quiz gara" mikirin tugas 2 MD II..
belom lagi gw harus blajar sungguh-sungguh bwt persiapan UAS yang klo ga salah akhir mei..

pencobaan-pencobaan yang gw alami adalah pencobaan-pencobaan yang biasa, yang tidak melampaui kekuatan gw
keknya agak susah menerapkan dan bener-bener menghayati perkataan di atas T__________T

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home