Monday, April 30, 2007

ngekos

wah, kmaren si tachu ngsms gw, katanya dy, eyangnya ngbolehin dy bwt ngkos ntar semester 3.. wah, gw juga mw nih ngkos.. abisnya cape juga klo gw pikir" & klo gw rasain selama ini.. paling lambat jam 7 gw ud harus brangkat ke stasiun bwt nunggu kreta.. trus klo mw pulang malem, hrs ngajakin orang bwt pulang bareng, soalnya entah napa, pas gw ga ada temen pulang bareng, pasti deh ada yang aneh" ama kreta yg gw tumpangin, trus otomatis nyokap jd tw klo gw pulangnya ga ada temen bareng.. yang paling parah sih yang kereta ngadat dan gw nyampe rumah jam stnga 12 malem XD cerita lebih lengkapnya bs dibaca disini ^^

ud gtu, gw kan hampir tiap hari bw laptop mengingat gw doyan bgt ngnet gratis d kampus mpe malem XD hohoho XD dan si kurikuroi, laptop gw itu beratnya seberat gaban.. dan gara" si laptop itu, punggung-bahu-leher gw jadi sakit, sampe skarang nih T_T padahal ud gw mov ecx, counterpain.. hixhix T_T

mamaaaa,, aku mau ngekos T__T kapan gw boleh ngkos ya? dan klopun ngkos, dimana ya?
tolong kasi rekomendasi dong ^^ di daerah barel, trus murah + bajunya dicuciin :P soalnya gw paling ga beres klo dsuru nyuci baju :P malah maen aer gtu XD hohoho.. klo bisa sih, yang sekamar bisa bwt berdua ^^ spy bs barengan ma si tachu.. drpd gw ngkos sendirian, yang ada malah gw cuman numpang tidur doang d kos, bukannya blajar :P hohoho..

ayo ayo, rekomendasikan kos"an yang bagus ya ^^ hehe XD _thx

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home