Monday, July 16, 2007

males ngblog??

setelah sekian lama gw males ngutak ngatik blog gw, akhirnya skrg gw ngebenerin link" blog temen" gw yg ada d blog gw ini.. awalnya ada niat pas si toni ngirim instant message k gw, nyuru ngganti link blognya.. udah gtu gw liat link" yg ada d blognya toni, trus kepikiran bwt mampir ke blog orang".. trus gw maen k blognya ilman, eh ternyata dy juga ganti link.. yasudah, gw ganti juga link ke blognya di blog gw.. abis itu gw liat ada link ke blognya temen smp gw, 'ai, eh ternyata dy ganti blog jg ^^a dalem hati gw,, lagi musim ya ganti t4 ngeblog? yasudah, gw baca" blog orang", sampe ada temen gw, badrul ngajak ngobrol gw di y!m.. eh ternyata dy juga ud ganti blog ^^' walah, emang lagi musim nih orang gonta ganti blog.. ud kek artis di infotainment aj, hobi gonta ganti istri :P hehehe..

ternyata ud banyak bgt perubahan yg ada di blog" temen gw, yang artinya mereka emang rajin ngupdate blognya,, ga kek gw XD hehehe.. gw sampe bingung, minimal 5hari dalem sminggu gw di depan kompi bwt ngnet,, tapi slama 5hari itu, gw jarang banget, malah hampir ga pernah mampir ke blogger untuk sekedar ngpost cerita" seputar kehidupan harian gw.. emangnya tuh 5hari gw pake bwt apaan aj sih, sampe gw jarang ngblog lagi? hmm,, biasanya gw klo ngnet, ptama" langsung buka y!m (klo pake kompi d lab, lgsg buka meebo stlah k weblogin), trus abis itu gw ke AV-cuma sekedar ngcek apakah ni forum masih sesepi biasanya, abis itu buka friendster-cuma ngcek apakah ada comment baru ato temen yg lagi ultah, trus maen" ke youtube ama youtubex-buat donlod--yang sebenernya makin ksini gw makin bingung mw donlod apa, trus ama buka email.. keknya ga gtu ribed deh,, tapi koq gw ga sempet ngblog?? hohoho

~yasudahlah, mudah"an besok" masi ada niat mampir ke blogger bwt ngblog XD

1 Comments:

At 10:06 AM , Anonymous Anonymous said...

Ganti bukan krn demen, tapi emang pingin aja :p

Sayah juga males,
ga update tiap hari..

Tapi gapapa, orang jadi ga ernah etinggalanm baca blog sayah,
hahahaha.. (-->serasa ada yg baca blognya ^^')

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home