Tuesday, June 05, 2007

dingin

ah gila,, dingin bgt hari ini.. entah karena emang cuacanya dingin,, ato karena hari ini gw mendekam dari pagi tadi mpe skarang di lab 05,, ga ngerti juga deh gw XD
udah dingin begini, gw lupa bawa jaket.. kesalahan fatal..
alhasil kuku gw memutih,, oops,, salah,, skarang udah membiru T_T

tangan gw udah gw dudukin, gw taro ketek, gw taro betis, gw taro blakang lutut,, gw taro leher,, ga mempan T_T dingin bgt bung!!

arrrggghh,, besok uas praktek programming..
bingung mw blajar ngoding gimana.. keknya gw emang ga bakat ngoding deh..
trus knapa gw bs 'nyasar' di fasilkom ini ya? ah, ga tw.. gw ga tw apa rencana Tuhan,, knapa gw harus d fasilkom,, yg jelas gw tw klo rencanaNya pasti baik^^ walopun skrg gw rasa fasilkom==neraka.. hohoho..
knapa neraka? soalnya gw dr awal emang ga niat k fasilkom, trus gw emang ga bs ngoding *mudah"an uas besok gw bisa*..

ah, yasudalah,, sgini aja ngedumelnya.. ud mw pulang.. tinggal nggeret why spy dy mw pulang,, klo ga,, bs kek mayat idup gw pulang" dr sini T_T

doain gw uas besok ya^^

~mati,, gw lom ngerjain makalah karjaw #_#

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home